Pria Ini Borong 45 Mobil Untuk Minta Maaf

0
2
minta maaf itu penting

Apa yang biasa Anda lakukan jika ingin minta maaf pada orang yang disayang? Memberinya cokelat sembari mengucapkan kata maaf? Atau mengucapkan maaf sembari menyuguhkan setangkai bunga? Ya, dua hal itu mungkin sudah sering dijumpai. Namun, bagaimana jika yang dilakukan adalah memborong 45 mobil untuk memuluskan permohonan maaf? Nah, itu baru luar biasa.

Fenomena tersebut terjadi di Rusia Tengah, tepatnya di kota Surgut. Dalam rangka merayu sang istri agar tak marah lagi, seorang pria yang tak diketahui identitasnya menyewa 45 unit mobil untuk kemudian disusun membentuk kata maaf.

5 Manfaat Memaafkan Ini, Bikin Kamu Sadar Betapa Ruginya Jadi Pendendam!

Dilansir The Independent, puluhan mobil itu disusun membentuk tulisan Prostii (bahasa Rusia) yang memiliki arti “maafkan aku”. Tak hanya itu, sebagian mobil juga diatur secara melingkar agar nampak seperti lambang hati.

Setelah tersusun rapih, pria itu pun merekam formasi mobil-mobil tersebut dari atas gedung. Tak lupa, ia juga mengajak sang istri untuk menyaksikannya. Dalam video yang beredar, terdengar suara perempuan tengah tertawa-tawa, sehingga diduga kuat permintaan maaf telah diterima.

Hingga berita ini diturunkan, identitas pria dan wanita dalam video tersebut masih sangat misterius. Begitu pun tentang kesalahan apa yang telah diperbuat si pria hingga dirinya nekat melakukan hal itu.

Bagaimana, apakah Anda punya cara yang lebih ekstrim untuk meminta maaf?

 

(Visited 732 times, 1 visits today)