Curhat Semangat Miss POPULAR Batch 5 !

0
7

Selasa (14/10) siang, setelah sebelumnya dipacu semangatnya oleh Fransiscus Budi Pranata (CFO & Service Director, Zalora) dimateri motivasi. Ketujuh finalis bagaikan mendapat limpahan kebaikan akan arti sebuah perjuangan. Hal tersebut membuat mereka menjadi lebih semangat lagi untuk tetap berjuang sampai Grand Finale.

Selepas dari materi motivasi pun ketujuh finalis Miss POPULAR Batch 5 ‘Voice of Angels’ masih bersemangat. Ketujuh dara cantik ini lanjut dengan latihan vokal bersama Arnold Sadrach dan Teguh Sanjaya di studio musik dibilangan Jakarta Utara.

Setelah habis-habisan olah vokal dan musik, di sela-sela istirahat pun mereka membeberkan persiapan mereka untuk Winner Announcement Party, Jumat 16 Oktober 2015 mendatang.
 

Novia

“Pokoknya sekarang ini harus serba cukup sih. Mulai dari latihan, istirahat dan kumpulin rasa percaya diri. Hehehe! Ya, walau banyak kendala tapi aku tetap harus maksimal,” ujar Novia.

 

Avrilia

“Persiapannya yang pasti aku belajar buat nggak nervous. Pokoknya nge-drop-in masalah nervous. Selain itu juga olah vokal dan belajar buat improvisasi biar penonton mau nyanyi bareng aku,” ujar Avrilia.

 

Dinda

“Banyak banget persiapannya, mulai dari kostum, latihan rutin dan menjaga aransemen musik. Ya, pokoknya harus be different lah. Oh iya, kostum yang mau aku pakai nanti langsung dikirim dari Kalimantan dan itu adalah buatan tangan ibu aku. Jadi, aku semangat banget nih!” ujar Dinda bersemangat.

 

Helena

“Sejauh ini persiapannya ya latihan, jaga fisik, jaga mental, jangan sampai drop. Apalagi sekarang aku lagi kurang fit, suara aku lagi serak. Selain itu juga setiap finalis menyanyikan tiga lagu, jadi persiapan harus matang,” pungkas Helena.

 

Vinny

“Aku perhatikan mulai dari nyanyi, kostum, fisik, lagu dan jaga pola makan. Hmmm… Mental juga harus dijaga banget supaya kalau terjadi apa-apa aku siap,” ujar Vinny mantap.

 

Audrey

“Persiapan pertama, pokoknya aku sehat dulu. Setelah itu fokus ke lagu, prepare baju sama make up. Pokoknya kalau urusan baju aku all out, karena aku nggak mau kelihatan monoton,” ujar Audrey.

 

Ova

“Persiapannya sih lebih ke olah vokal lagi dan juga non-stop kasih tahu teman-teman untuk tetap dukung Ova. Hehehe!” pungkas Ova. Wah, semangat sekali.

 

Tuh, POPle, ketujuh finalis saja bersemangat. POPle juga tetap semangat dukung dan jangan lupa hadir di Winner Announcement Party Miss POPULAR Batch 5 ‘Voice of Angels’, Jumat, 16 Oktober 2015, pukul 19.00 WIB, di POPULAR Mansion Kitchen & Bar.

(Visited 258 times, 1 visits today)