Mantap! Darwis Triadi Bareng Cheers Hadirkan Aplikasi Layanan Hobi Fotografi

0
15

App alias aplikasi memang jadi ‘mainan’ semua pemakai ponpin, apalagi kebanyakan dari mereka suka sekali yang foto-foto. Untuk itu Darwis Triadi dan Cheers hadirkan app layanan hobi fotografi seru

 

“Komunitas fotografi di Tanah Air dari Sabang sampai Merauke semakin hari semakin banyak jumlahnya. Meski begitu,sampai saat ini masih belum ada medium yang bisa menyatukan mereka,” ujar Darwis Triadi.

Jadi, lewat aplikasi Cheers ini Darwis berharap semua kebutuhan pecinta fotografi akan terfasilitasi. Karena di aplikasi Cheers setiap fotografer akan dihubungkan tak hanya dengan para pecinta fotografi, tapi juga dengan berbagai eleman lain yang mendukung aktifitas fotografi. Mulai dari model, design grafis, make up artis, event organizer dan lainnya.

Keren, kan?

 

5 Alasan Liburan Pake Aplikasi “Cheers” Paling Menyenangkan!

 

Darwis sendiri fotografer profesional yang sudah malang melintang di dunia fotografi selama 39 tahun.

Kelvin Che selaku CEO Cheers pun ngeh dengan hal itu. “Darwis Triadi punya reputasi besar di dunia fotografi. Ini akan membantu sebagai startup meyakinkan para fotografer untuk mencoba berbagai fitur yang akan membantu aktivitas fotografi mereka. Selain itu, dengan hadirnya Darwis Triadi kami pun akan semakin mudah mengetahui apa saja sebenarnya yang dibutuhkan para fotografer. Sehingga bisa menjadi startup yang mampu memberikan solusi bagi para fotografer.”

 

Ini Dia, Paket “Threesome” Komplit dari Aplikasi CHEERS!

 

Oh ya, salah satu aktifitas fotografi yang dihadirkan Cheers dan Darwis Triadi adalah kelas online Darwis Triadi. Dimana aktifitas ini akan mempermudah pecinta fotografi yang ingin belajar fotografi langsung dengan maestro fotografi Indonesia Darwis Triadi tanpa harus terkendala jarak dan biaya.

Asyik, kan?

Saat ini aplikasi Cheers telah tersedia di Google Play Store atau pun Apple Store!

 

 

(Visited 95 times, 1 visits today)