Dipakai Setahun Tanpa Dicuci, Kaus Kaki Ini Diklaim Tak Akan Bau!

0
0

Kaus kaki biasanya akan langsung dicuci setelah dipakai sekali atau beberapa kali. Maklum, benda tersebut rentan mengalami bau karena dikenakan di tempat yang tertutup dengan tingkat kelembapan cukup tinggi. Namun, bagaimana jika ternyata ada kaus kaki yang tak akan mengeluarkan bau meskipun sudah dipakai berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan hingga setahun? Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Oke, pertama-tama kami akan memaparkan tentang kaus kaki ‘sakti’ yang dimaksud barusan. Kaus kaki tersebut merupakan inovasi dari dua orang pengusaha bernama Steve dan Jenny Whitley. Kepada The Guardian, keduanya mengatakan jika konsumen tak perlu lagi mencuci kaus kaki tersebut setelah membeli dan memakainya.


Rahasia di balik kaus kaki tanpa bau

Hmm, usut punya usut, ternyata rahasia di balik kehebatan kaus kaki tersebut terletak pada bahan dasar yang digunakan. Dalam pembuatannya, Steve dan Jenny memanfaatkan bulu domba Angora yang dibesarkan di Peternakan Corrymoor sejak tahun 1986 silam.

Kata mereka, bulu domba tersebut dipangkas dua kali setahun untuk kemudian diolah menjadi syal, pakaian, dan kaus kaki. Awalnya, mereka juga tak sadar jika kaus kaki buatannya tersebut punya keunggulan seperti itu. Mereka baru menyadari ketika ada sejumlah pelanggan yang datang dan melaporkannya.

Baca juga: 5 Manfaat ‘Ajaib’ Tidur Pakai Kaus Kaki Basah

“Beberapa konsumen datang kepada kami dan bilang jika kaus kaki tersebut tak berbau kendati telah dipakai berhari-hari. Bahkan, ada satu pembeli yang mengaku jika dirinya tak mencuci kaus kaki itu selama satu tahun dan tak bau,” terang Steve seperti dilansir metro.co.uk.

Kira-kira, berapa ya harga kaus kaki anti-bau tersebut? Diungkapkan Steve, pihaknya menjual kaus kaki itu dengan harga antara 9 hingga 14 pound sterling untuk satu pasangnya.

(Visited 93 times, 1 visits today)