Edisi Khusus Swimsuit: (Ayo) Tersesat di Belantara Paling Seksi!

0
271
Edisi Khusus Swimsuit

Voila.. Akhirnya edisi paling ditunggu tahun ini datang juga. Ya, Edisi Khusus Swimsuit, edisi yang saat ini hanya terbit 1x dalam setahun-nya!

Melihat edisi khusus swimsuit ini, kita terasa dibawa kembali ke masa-masa di mana POPULAR setiap bulannya selalu mengeluarkan edisi khusus swimsuit, sekitar tahun 90-an. Apakah Anda salah seorang pembaca POPULAR sejak masa itu?

Oke, setelah tahun lalu kita menyaksikan betapa seksi dan gigihnya para Swimsuit Survivor di pulau dan pantai, maka saat ini Anda akan dibawa masuk dan ‘tersesat’ ke dalam hutan dan air terjun yang sejuk dan menakjubkan. Pada edisi khusus swimsuit kali ini, sosok pertama yang akan membuat Anda merasakan kenikmatan tersesat adalah Olivia Red (Rising Star). Mandiri, lihai berbisnis, dan super seksi, Olivia adalah sosok tegas yang jika jadi menteri, ia ingin jadi Menteri Pekerjaan Umum atau Menteri Perhubungan.

Olivia Red, Rissing Star edisi khusus swimsuit POPULAR bulan Agustus
Olivia Red, Rissing Star edisi khusus swimsuit POPULAR bulan Agustus 2016

 

Sosok protagonis utama di edisi khusus swisuit kita kali ini adalah Hartika Pertiwi (On The Cover). Tinggi semampai, berkulit halus, mata bening, ditambah senyuman yang bikin jatuh hati. Ah, tak ada yang lebih menyenangkan daripada tersesat bersamanya setiap hari. Jangan takut ia akan menyusahkan, karena sulung dari 7 bersaudara ini punya aura kedewasaan yang mengagumkan.

Hartika Dewi, On The Cover edisi khusus swimsuit POPULAR bulan Agustus 2016
Hartika Dewi, On The Cover edisi khusus swimsuit POPULAR bulan Agustus 2016

 

Nah, lain lagi dengan Sisi Raline pengisi rubrik In My Room di edisi khusus swimsuit kali ini. Buat Anda yang tak begitu suka dengan alam, maka Sisi dengan senang hati akan membuat Anda tersesat di kamarnya. Hati-hati, Anda akan malas keluar kamar karena terjebak dengan sejuta kemanjaannya. Ketiga model utama tersebut juga ditemani oleh delapan finalis Miss POPULAR episode 4: Pioneer DJ Hunt dan lima perempuan tangguh yang membintangi film TEN: The Secret Mission.

Sisi Raline, Si Manja yang Bakal Menjebak Anda di Dalam Kamar
Sisi Raline, Si Manja pengisi rubrik In My Room edisi khusus swimsuit POPULAR Agustus 2016

 

Masih banyak bahan bacaan inspiratif, fun, dan seru untuk disimak di edisi khusus swimsuit kali ini. Di antaranya, Duet Kocak bin Ngaco-Danang dan Darto (Close up), Advent Bangun. Jalur Hijrah Sang Bandit Legendaris (Interview), 7 Keluhan Seksual Pria dan Solusinya (Sex Clinic), Gaya Bercinta di Alam Bebas ala Sir FOX (Sex Tips), PewDiePie. Jati Diri YouTubers No. 1 di Dunia (Feature), Lima Hal yang Diharapkan ‘Si Dia’ Jika Tersesat di Hutan (Dating), Pokemon Go: Gong Up or Going Down? (Power), serta reportase berjudul Ketika Selebriti Dunia Turut Andil Menyelamatkan Alam Nusantara.

Sebagai penutup, intip liputan investigasi Hot Report Drunk Dial Girls yang mengejutkan.

Selamat tersesat di belantara paling seksi di edisi khusus swimsuit di Majalah POPULAR bulan Agustus 2016.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

Ini dia video teaser-nya agar POPle bisa dapet gambaran seperti gimana gitu ‘cetar’-nya edisi ini:

 

Koleksi majalahnya langsung disini sekarang juga. Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diperoleh melalui aplikasi ‘POPULAR Magazine‘ yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu juga bisa diperoleh melalui aplikasi Newstands lainnya SCOOP danWayang Force. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Pastikan juga POPle bisa ikutan Launching Party edisi khusus swimsuit ‘Lost in The Jungle’ POPULAR edisi Agustus di POPULAR Mansion, hari Jum’at  5 Agustus 2016 jam 10PM onwards! Dapetin sesi Meet & Greet sepuasnya dengan FOXY Ladies favorit pilihan Anda secara langsung! 

 

 

 

 

 

 

(Visited 10,445 times, 1 visits today)