Ngaku Fans Priyanka Chopra? Seberapa Kenal Kamu Dengan Bidadari Seksi India Ini?

0
18
priyanka chopra

Siapa yang nggak kenal Priyanka Chopra? Artis yang selalu disebut simbol gairahnya para pria ini punya bibir terlalu seksi untuk dilupakan.

Tak hanya cantik dan seksi, Priyanka Chopra juga berbakat, terutama dalam dunia seni peran. Buktinya, dia pernah mendapatkan rekor dunia sebagai pemeran karakter terbanyak dalam sebuah film! Kemenangannya itu didapat pada tahun 2009, saat membintangi DUA BELAS KARAKTER yang tentunya cantik-cantik di film ”Whats your Rashee”.

Namun, POPle sudah tahu belum 5 fakta menggemaskan dari pengedar narkoba di Baywatch ini?

1. Bukan Bibir, Payudara , atau Kaki Jenjang yang Paling Dibanggakannya

priyanka chopra

Pasti POPle berpikir, pasti Priyanka bangga dengan bibir, payudara, atau kaki jenjangnya yang aduhai. Tapi, buat Miss World 2000 ini, semua itu biasa banget. Buktinya, ketika wawancara di Los Angeles, ia mengungkapkan bahwa anggota tubuhnya yang paling dibanggakan adalah alis tebal dan simetrisnya.

2. Tidak Marah dengan Julukan Sex Symbol

priyanka chopra

Sebagian orang, terutama yang tidak bekerja di industri film panas mungkin akan marah jika dirinya dikaitkan dengan seks. Namun, hal itu tak berlaku untuk Priyanka Chopra.

Meski dijuluki sex symbol oleh para penggemarnya, dia Priyanka malah bangga dengan julukan tersebut! Makin seksi deh di mata para penggemarnya.

Baca Juga: Artis JAV Paling Imut Versi Netizen Indonesia

3. Makanan Favoritnya Mungkin Sama dengan Kamu

priyanka chopra

Coba tebak, apa yang biasanya jadi makanan favorit artis seksi yang super tajir? Kalau kamu menebak sushi, salad, atau caviar, maka salah besar! Makanan favorit seorang Priyanka Chopra ini justru sama kayak kita-kita, yaitu junk food!

4. Berjiwa Sosial Tinggi

priyanka chopra

Terlepas dari tubuh dan kehidupannya yang glamor, sibuk bukanlah alasan Priyanka Chopra untuk berhenti berbuat baik pada masyarakat luas. Di sela-sela pekerjaan dan tanggung jawab lainnya, ia bahkan menyempatkan diri untuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial, seperti menjadi duta UNICEF untuk hak-hak anak, memperjuangkan kesadaran lingkungan, pendidikan anak perempuan, hak-hak wanita, dan masalah sosial lainnya.

5. Selalu Kurang Tidur

priyanka chopra

Dilansir dari Indian Express, bintang bollywood ini kesulitan untuk tidur cukup karena aktivitasnya yang sangat padat. Priyanka menyebutkan jika dalam sehari, dirinya hanya tidur empat jam! Andaikan dia bisa menemani POPle bergadang bareng ya!

Baca juga: Kostum Bintang Kpop Ini Bikin Mimisan! Silakan Buktikan Sendiri!
 

Setelah kamu tahu 5 fakta unik Priyanka Chopra ini, kamu jadi makin kagum dengan Priyanka kan, POPle?

(Visited 179 times, 1 visits today)