Mau Tahu, Kenapa Wanita Sulit Melupakan Mantan Pacar?

0
15
melupakan mantan

Setelah putus, wanita biasanya lebih sulit menghilangkan bayang-bayang mantan dari pikiran meraka. Mau Tahu, Kenapa Wanita Sulit Melupakan Mantan Pacar?

Setelah putus, wanita biasanya lebih sulit menghilangkan bayang-bayang mantan dari pikiran meraka. Mereka masih memikirkan apa yang salah dalam hubungan terdahulu, bahkan tak jarang menyalahkan diri sendiri.

Umumnya sulit bagi wanita untuk cepat mencari pengganti mantan kekasih. Kenapa demikian? Berikut ini empat sebab yang membuat wanita masih suka memikirkan mantan kekasih.

1. Masih Menunggu Jawaban

Terkadang alasan putusnya sebuah hubungan tidak jelas. Putus tanpa alasan yang tidak jelas ini sulit untuk dilupakan. Wanita akan ditinggalkan pasangan dalam keadaan bingung dan berusaha untuk mencari tahu alasan di balik semua itu. Si wanita bisa jadi terobsesi dengan mencari tahu alasan putus.

2. Belum Bisa Memaafkan

Rasa marah karena putusnya hubungan asmara, akan membuat seseorang sulit melepaskan mantan kekasih dari hidupnya. Marah dan benci pada mantan memang sulit dihilangkan, tetapi mengusir perasaan tersebut bisa memperlihatkan seberapa kuatnya seorang wanita.

Gimana Cara Ambil Hati Calon Mertua? Pakai Saja dengan 5 Cara Ini!

3. Menyalahkan Diri Sendiri

Kadang wanita menyalahkan diri sendiri saat kekasihnya minta putus secara tiba-tiba. Sang wanita pun mencari-cari sebab kenapa dia memutuskan hubungan dan mulai berpikir kalau kesalahan ada pada dirinya.

4. Tidak Terbiasa Kehilangan

Alasan paling umum kenapa wanita sulit melupakan mantan kekasihnya, karena dia terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan. Ketika miliknya pergi, maka dia akan merasa sangat sedih dan tidak siap kehilangan.

Nah, itu dia guys alasan kenapa wanita sulit melupakan sosok mantan…

(Visited 1,247 times, 1 visits today)