Final DJ Controller Competition 2014

0
5

Selama tiga hari berjalan event yang digelar Kuningan City berakhir pada Minggu (5/10). Selesainya event ini sekaligus mengukuhkan beberapa pemenang dari beberapa kompetisi yang digelar. Ada tiga jenis kompetisi dalam keriuhan momen urban ini, seperti DJ Controller Competition, BBoy Crew and Street Dance Battle dan Skateboard Competition.

Pada kesempatan tersebut salah satu dari resident disc jockey POPULAR Mansion, DJ Candy, juga berhasil  menorehkan prestasi membanggakan dengan merebut posisi 2nd Runner Up untuk kategori DJ Controller Comptetition 2014. DJ Candy tetap tampil maksimal sebagai female dj satu-satunya, sekaligus mencuri perhatian juri dan penonton!

Acara yang didukung oleh Dance Signal ini berlalu dengan lancarPada babak final, sebanyak enam disc jockey memamerkan kebolehannya. Satu-persatu meracik beat-beat ciamik dan membungkam crowd yang hadir di lantai tiga Kuningan City. Berlatar bangunan semi-garage, suasana urban culture yang hype semakin terasa!

Waktu berdurasi 10 menit benar-benar dimanfaatkan peserta untuk meraih poin dari juri. Berbagai teknik dasar seperti scratch, mixing dan maching dikerahkan para peserta. Semakin malam suasana pun semakin memanas terlebih menjelang pengumuman. And finally the only one female participant success become 2nd Runner Up DJ Controller Competition 2014. Sementara tempat pertama jatuh ke tangan Ravie Permana dari Bandung.

 

Bersyukur dan terpacu

Ditanya tentang kesannya mendapat posisi runner-up, dengan santai Candy bilang,”Pertama, gue bersyukur bisa jadi 2nd Runner Up di ajang ini. Padahal, dengan bisa partisipasi aja gue sudah senang banget. Di sini gue mau tunjukin kalau female DJ juga harus diperhatikan musikalitasnya, nggak cuma fisiknya semata. Dengan apa yang didapat sekarang, bakalan memacu diri gue untuk lebih berusaha keras lagi. Thanks banget semua! Gue sadar ini bukan hanya penghargaan tapi lebih ke pelajaran berharga buat gue.” Good job, Candy!

Nah, kalau ingin tahu lebih jauh tentang musik dan sosok DJ Candy, silahkan datang dan saksikan sendiri aksinya di POPULAR Mansion!

 

 

(Visited 43 times, 1 visits today)