Gelontorkan £ 6.000, Pria Ini Sukses Ubah Mr. P Jadi Super Raksasa Sampai Sulit Digenggam!

0
3

Pria yang sudah menikah ini dengan mantap secara drastis meningkatkan ukuran kejantanannya. Pengemudi truk bernama Leon menghabiskan lebih dari £ 6.000 atau sekitar Rp. 117.400.000 untuk operasi pembesaran Mr. P.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, awalnya ia berpikir jika ini hanya akan menambah panjang dan ketebalan. Tetapi tidak seperti itu, berkat operasi ini malah membuat si tuanku senang sulit untuk digenggam ketika ereksi karna sangking besarnya. Waduh!

Leon-540200
www.dailystar.co.uk

“Di mata saya setiap pria pasti ingin memiliki penis besar dan kuat, jika kita bisa memilikinya maka lakukanlah. Ini tidak sama dengan wanita, kebanyakan dari mereka sebenarnya tak perlu harus sampai operasi pembesaran payudara, tetapi masih saja melakukannya,” ujar Leon.

£ 6.000 berbuah Mr.P berukuran luar biasa

Ini bermula ketika pria berusia 25 tahun ini mendengar tentang prosedur pembesaran Mr. P dari teman-temannya dan setelah searching di Google dirinya langsung mendapatkan kontak tempat bedah yang ditawarkan.

Carrot-and-measuring-tape-519897
www.dailystar.co.uk

“Awalnya saya tidak yakin, sampai akhirnya aku pergi ke sana dan mendapatkan apa yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Dengan £ 6.000, saya mendapatkan ukuran yang benar-benar besar,” ceritanya.

Dia pun merasa bangga dan memamerkan pada teman-temannya. Bahkan sangking senangnya dirinya sampai mengirim gambar Mr. P-nya melalu pesan Whatsapp.

Ya ampun, ada-ada saja ya.

(Visited 1,067 times, 1 visits today)