Koleksi Terbaru GF FERRE Manjakan Pecinta Jam Berkualitas Luks

0
20

Hati-hati, koleksi terbaru GF FERRE bakal bikin Anda jatuh cinta pada pandangan pertama!

 

Sakti jika Anda sampai tak terpukau dengan desain keluaran terbaru dari GF FERRE. Koleksi teranyar yang memadukan desain Itali dan Swiss kali ini akan memanjakan khususnya kaum hawa dengan model-model apik yang telah disempurnkan dengan gaya hidup elegan.

Hmm, untuk wanita saja kah?

Kaum adam jangan khawatir, GF FERRE juga tak melupakan pergelangan tangan maskulin Anda. Dalam peluncuran yang dilaksanakan pada Rabu (30/11) siang itu jadi momen paling luks peluncuran jam tangan yang pernah ada.

 

GF FERRE Manjakan Pecinta Jam dengan Kulitas Mewah Harga Ramah

Berlokasi di Sofia – The Gunawarman, acara kala itu dihadiri Wijaya Kusuma (Managing Director PT Elite International), Shiraz Cassim (Principal GF), serta sederet artis papan atas tanah air seperti Rio Dewanto, Aline Adita, Jevier Justin, Albern Sultan dan sederet bintang terkenal lainnya.

Keluarga produk baru GF FERRE menawarkan tiga varian dalam warna yaitu, Silver dan Gold-Silver. Dengan berlapis emas penuh, setiap model hadir dengan 37.5 mm dan 30 mm bingkai berlapis batu berkilauan.

 

GF FERRE Manjakan Pecinta Jam dengan Kulitas Mewah Harga Ramah

Aline Adita pun sangat kagum dengan karya teranyar GF FERRE, “Saat datang ke Peluncuran GF FERRE, style dari jamnya cukup mengejutkan, ukurannya cukup besar untuk wanita, namun sentuhan warna silver dan gold-silver-nya sangat memukau,” ujar Aline saat ditemui di peluncuran GF FERRE.

Rio pun juga mengutarakan kekaguman yang sama dengan Aline, “GF FERRE for men oke banget dipakai. Selain nyaman desainnya juga aman dipakai dalam berbagai kesempatan,” aku Rio.

Nah, mau tahu seperti apa keluaran GF FERRE terbaru?

 

GF FERRE Watches Women’s Collection

GF FERRE Manjakan Pecinta Jam dengan Kulitas Mewah Harga Ramah

Ini dirancang untuk wanita stylish yang suka mengenakan barang luks. Benar-benar desain terbaik.

Mulai dari model, warna, pola, cetakan, lapisan warna emas, semuanya selaras untuk memenuhi harapan wanita ketika mengenakan GF FERRE di setiap momen, seperti pertemuan keluarga, teman, bisnis dan makan mewah.

 

GF FERRE Men’s Collection

GF FERRE Manjakan Pecinta Jam dengan Kulitas Mewah Harga Ramah

Ini dirancang untuk orang yang tahu bagaimana mengekspresikan kecerdasan dan kepribadian aktif melalui jam tangan.

Menawarkan kemewahan dan kualitas tertinggi yang muncul dari seni yang diciptakan. Setiap jam dirancang dengan detil chic dan mewah yang memenuhi standar tinggi pria pecinta GF Ferre.

Dengan kualitas super mewah, jam GF FERRE dibanrol mulai dari empat juta rupiah.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan, hitung-hitung sebagai hadiah natal pasangan tahun ini!

(Visited 1,206 times, 1 visits today)