Guyuran Segar Hawa-Hawa Cantik di Camden Anniversary

0
2

Senin (7/12) malam, berlokasi di Camden Gandaria, Jakarta Selatan, perhelatan Camden Anniversary yang ke-3 tahun sukses bergelimang kemeriahan. Antusias para pengunjung yang datang pun membludak panas tatkala disuguhkan performa luar biasa dari beberapa musisi tanah air seperti: Shaggydog, Dubyouth dan juga Predator.

Dihibur non-stop dengan sederet musisi tanah air, wajar saja jika kucuran basah keringat para partygoers tak terbendung dari kepala hingga kaki. Crowd yang menguasai hampir seluruh ruangan, tumpah ruah dengan satu per satu suguhan lagu yang dibawakan oleh guess star.

Ya, usik boleh usik, soal gerah dan panas untuk mengusirnya memang perlu yang segar-segar. Jika sudah membahas hal yang satu ini, sedikit membahas cewe cantik saat acara berlangsung pastinya oke. Nah, penasaran? Simak!.

 

Novi

“Keseluruhan acara Anniversary Camden malam ini rame dan oke banget. Lalu yang lebih serunya lagi aku malah ketemu sama teman lama di acara ini. Haha,” ujar Novi.

 

Evita

“Aku selalu datang keperayaan ulang tahun Camden dan semuanya seru abis! Tahun ini pun juga seru, apa lagi ada Shaggydog dan juga Dubyouth. Ah! Ngga sabar mau lihat aksi mereka,” aku Evita.

 

Putri

“Aku datang ke Anniversary Camden karena aku tahu acaranya bakal seru. Jadi, aku mampir saja buat seru-seruan juga bareng temen,” ujar Putri.

 

Fira               

“Aku sering banget ya datang ke Camden. Sekalian ikut memeriahkan ulang tahun Camden aku juga lakukan meet up bareng teman,” ujar Fira.

 

Sarah

Happy Birthday Camden buat yang ke-3 tahun. You are my only dive bar. Haha. Karena ngga ada yang lain, entah kalau ngga ada Camden aku ngga tahu harus kemana. Apa lagi suguhan Bandung Ice Water dan Nachos-nya, juara!,” pungkas Sarah.

 

Nozomi

“Anniversary Camden dari tahun ke tahun bagus ya. Ini jadi kaya habit gitu, karena hampir setiap hari aku kesini. Orang-orang di Camden-nya pun ramah, ya sesuai sama temanya ‘Come as a stranger, leave as a friend’,” curhat Nozomi.

Wah, dari tahun ke tahun selalu seru. Semoga di tahun selanjutnya bisa lebih seru lagi.

(Visited 358 times, 1 visits today)