HOT-nya Farewell Party Miss POPULAR 2015!

0
1

Jumat (27/11) malam, POPULAR Mansion kembali menghelat party bergairah, “Farewell Party Miss POPULAR 2015”. Pesta semalam suntuk yang digelar tersebut dibuka meriah dengan hentakan musik apik racikan DJ B-Zhar.

Menjelang tengah malam, beberapa finalis Miss POPULAR dari Batch 1-5 beriringan naik ke stage. Mereka suguhkan goyangan sensual yang sukses menyulut para penggila pesta untuk turun ke lantai dansa. Di sela-sela aksinya, pasukan cantik tersebut juga sempat membuka kaos Miss POPULAR dan melemparkannya ke arah partygoers. ARGH!

Tepat jam 12, segelintir orang tiba-tiba saja muncul ke atas panggung sembari membawa kue ulang tahun. Yap, ternyata malam itu hari jadi Si Mungil, Baby Alena. Didampingi rekan-rekan sesama modelnya, Alena pun meniup lilin ulang tahun tersebut. Partygoers langsung mendekat ke bibir panggung untuk mengabadikan momen itu.

Makin pagi, suasana POPULAR Mansion kian ‘memanas’. Apalagi saat si seksi Danti Hanoum meramu beat dengan sangat enerjik. Tak butuh waktu lama, partygoers pun langsung berbaur dengan para model menari di dance floor. Secara keseluruhan, party yang disponsori Yamaha tersebut berjalan mantap.

Berikut beberapa momen seru semalam:

 

#Sebelum beraksi, para model berfoto bareng di studio POPULAR

 

 

# Cantiknya para finalis Miss POPULAR 2015 saat berada di stage

 

 

# Panggung POPULAR Mansion ‘panas’ dengan Pasukan Seksi!

 

 

#Happy Birthday, Alena!

 

 

#Hi, Monic, Alena, dan Ria Bebong!

 

 

#Enjoy the night ala Avrilia, Helena, dan Vinny!

 

 

#Danti Hanoum in action! 

 

 

#Pose seksi-elegan Avrilia, Vinny, dan Helena bareng si bongsor, Yamaha MT-25

  

 

#Beautiful Partygoers, right, guys? 

 

Ajang Miss POPULAR 2015 akan berakhir dengan dihelatnya announcement party di Colosseum, Jakarta, malam nanti. Penasaran siapa yang bakal disemat kemenangan dan jadi cover Majalah POPULAR Januari 2016 mendatang? Datang dan saksikan keseruannya!

 


Farewell Party Miss POPULAR 2015

Sponsored by

YAMAHA

 

(Visited 590 times, 1 visits today)