Hugh Hefner : Pemilik Surga Dunia Yang Tak Ada Habisnya

0
0

Siapa yang tak kenal Hugh Hefner? Pendiri majalah pria dewasa tenama, Playboy, yang selalu hidup dengan kemewahan. Apa pun yang menyangkut kehidupannya tentulah akan menarik diperbincangkan. Wajar memang, mengingat di usianya yang sudah tak muda lagi, sederet wanita-wanita cantik masih saja berada di samping dirinya.

Nah, dalam kesempatan ini, kami akan membahas sedikit fakta menarik dari sosok Don Juan satu ini. Berikut petikan wawancara Hugh Hefner yang berhasil kami rangkum:

Halo, Hugh ! Anda masih terlihat sangat bugar di usia yang sudah menginjak kepala delapan. Bisa ceritakan kepada kami apa rahasianya?

Saya konsisten. Konsisten di sini maksudnya saya selalu berhubungan intim dengan wanita muda. Ketika  saya berusia 20 tahun, saya berkencan dengan wanita yang seumuran.  Dan saat ini, di usia 88 tahun, saya pun masih mengencani wanita-wanita muda. Ya, itulah yang membuat saya bugar seperti ini.

Oke, sudah berapa banyak wanita yang Anda kencani?

Selama hidup, saya telah tidur dengan seribu wanita lebih. Jujur, saya sangat bersyukur bisa dikelilingi wanita-wanita cantik hingga saat ini. Semua rekan saya mengatakan bahwa hidup saya bagaikan surga dunia yang tak ada habisnya.

Apakah Anda memakai ‘pengaman’ setiap kali berhubungan seks dengan wanita-wanita tersebut?

Tidak. Saya tidak pernah memakai kondom. Tak ada seorang pun di Playboy Mansion yang pernah terjangkit penyakit kelamin. Saya sangat hati-hati dengan hal itu dan semua orang di sini selalu diperiksa kesehatan reproduksinya secara rutin. Selain itu, wanita-wanita di rumah saya juga tak ada yang hamil kecuali wanita yang memang saya nikahi.

Selama puluhan tahun, melihat wanita telanjang adalah yang biasa bagi Anda. Apakah Anda tidak bosan?

Sama sekali tidak. Saya tak pernah merasa bosan melihat wanita telanjang. Bagi saya, ketelanjangan merupakan sesuatu hal yang tak pernah kehilangan magic-nya.  Saya akan selalu tertarik pada wanita yang tepat. Sementara untuk mencegah timbulnya kebosanan, saya selalu berimajinasi.

Dalam sebuah wawancara dengan radio, Crystal Harris pernah mengatakan bahwa Anda sudah lemah di atas ranjang. Bahkan, secara blak-blakan, ia pun menyebutkan jika Anda tak pernah membuatnya terangsang. Benarkah?

Crystal berbohong dalam wawancara itu. Mungkin saja ia ingin membuat pacar barunya terkesan. Sungguh, saya merasa kasihan padanya. Dia tampak tersesat. Dan perlu Anda ketahui, malam pertama kami berdua sangatlah mantap. Saat itu, Crystal juga pernah berucap bahwa ia sangat memujaku.

Nah, sudah tahu rahasia di balik kondisi prima pria tua ini kan sekarang?

Berbagai sumber

(Visited 180 times, 1 visits today)