Ini Daftar Taman Hiburan Terbaik Di Dunia yang Banyak Dilirik Wisatawan…

0
2
dilirik wisatawan

Taman hiburan menjadi salah satu tempat tujuan wisata keluarga untuk menghabiskan waktu liburan. Ini Daftar Taman Hiburan Terbaik Di Dunia yang Banyak Dilirik Wisatawan…

Taman hiburan menjadi salah satu tempat tujuan wisata keluarga untuk menghabiskan waktu liburan. Tidak hanya di Jakarta, namun di dunia ini begitu banyak taman hiburan menarik yang bisa dikunjungi keluarga di saat liburan. Mau tahu taman hiburan mana saja yang menjadi rekomendasi banyak orang?

Ini dia 5 taman hiburan terbaik yang ada di dunia yang banyak dilirik wisatawan:

1. Universal’s Island of Adventure, Florida

Para pecinta petualangan yang ingin menemukan surga untuk memuaskan hasrat mereka hidup di dunia fantasi, maka mereka wajib mengunjungi taman hiburan Universal’s Island of Adventure ini. Taman hiburan keluarga yang terletak di Orlando, Florida ini sudah resmi dibuka sejak 28 Mei 1999.

Taman hiburan ini memiliki 7 bagian atau yang disebut pulau yang masih-masing berisikan wahana dan atraksi yang berbeda-beda. Sama seperti yang ada di Universal Studio Jepang, di taman hiburan ini juga memiliki atraksi The Wizarding World of Harry Potter.

Kangen Harry Potter? Main Aja Ke The Wizarding World of Harry Potter di Jepang..

2. Tokyo Disneyland, Jepang

Jika Tokyo Disney Sea masih kurang di mata Anda, maka sudah seharusnya Anda mencoba taman hiburan lainnya di Jepang yakni Tokyo Disneyland. Tokyo Disneyland adalah sebuah taman hiburan yang berada di Urayasu, Jepang. Dioperasikan oleh Oriental Land Company dan sudah mendapatkan lisensi dari The Walt Disney Company, Pengelola taman hiburan juga menyediakan hotel istirahat dekat dengan taman hiburan agar para turis tidka kesulitan bila ingin mengunjungi taman bermain ini.

3. Magic Kingdom, Florida

Magic Kingdom Park juga dikenal dengan nama Magic Kingdom. Taman hiburan ini dapat dijumpai di Florida, dekat dengan Orlando. Dirancang oleh WED Enterprises, Magic Kingdom pertama kali dibuka untuk umum pada 1 Oktober 1971. Taman hiburan ini dibuat mirip dengan desain Disneyland Park yang berada di Anaheim, California. Magic Kingdom mungkin memang bukan taman hiburan yang terbesar, tapi dengan aktraksinya yang diisi dengan sejumlah karakter favorit, menjadikan taman hiburan ini menjadi salah satu tamn hiburan terbaik di dunia.

4. Europa Park, Jerman

Europa Park, adalah nama taman hiburan milik jerman yang berhasil menarik perhatian orang-orang di dunia. Taman hiburan ini berisikan dengan sejumlah budaya dari negara berbeda yang ada di Eropa. Taman ini dianggap memiliki semua hal yang bisa menghibur orang. Dari karnaval, pertunjukan sirkus, tarian, dan petualangan olahraga yang menarik.

Punya Nyali Besar? Berani Nggak Cobain 5 Wahana Paling EKSTREM Ini?!

5. Legoland Theme Parks, Malaysia

Salah satu taman hiburan terbaik di dunia ternyata hadir di Malaysia, Legoland Theme Parks. Sesuai dengan namanya, taman hiburan ini merupakan taman hiburan yang menjadi perwujudan nyata dari mimpi setiap anak di dunia.

Menggunakan merk nama dari mainan populer di dunia, Lego, taman hiburan ini memiliki berbagai atraksi hiburan menarik untuk keluarga. Di Legoland Theme Parks ini juga terdapat miniatur beberapa bangunan tinggi yang ada di dunia. Tidak hanya berisikan mainan, Legoland Theme Parks juga menyediakan taman bermain air bagi anak-anak maupun dewasa.

(Visited 204 times, 1 visits today)