Kangen Harry Potter? Main Aja Ke The Wizarding World of Harry Potter di Jepang..

0
5
The Wizarding World of Harry Potter

Buat kalian para fans Harry Potter dan lagi kangen banget sama sosok Harry dan teman-temanya, Kangen Harry Potter? Main Aja Ke The Wizarding World of Harry Potter di Jepang..

Bagi kamu penggemar film yang diangkat dari kisah novel best-seller karya JK Rowling, Harry Potter, salah satu wahana di Universal Studios Japan ini pasti menjadi tempat impian untuk kamu. The Wizarding World of Harry Potter, dunia yang dipenuhi segala hal yang ada di film Harry Potter ini akan membuat kamu merasa berada di Kastil Hogwarts sungguhan.

Jepang adalah salah satu negara yang jadi favorit para traveler Indonesia, termasuk saya. Banyak orang yang bermimpi untuk pergi ke Negeri Sakura ini untuk berlibur bahkan mungkin untuk melanjutkan studi. Kemajuan teknologiyang canggih di negara ini juga menjadi salah satu ujung tombaknya, yang sangat bermanfaat bagi orang-orang. Tak hanya itu, tempat-tempat wisata nya pun sangat mengagumkan.

Chill Out dulu yuk… Inilah Sederet Fakta Unik dari Harry Potter!

Salah satu tempat wisatanya adalah Universal Studios Japan (USJ). Tak lupa saya mengunjungi destinasi ini, karena Universal Studio ini merupakan salah satu destinasi yang sangat diminati. Lokasi Universal Studio Jepang ini sendiri yang terletak di Osaka Jepang, dengan lahan seluas 39 hektar. Tempat ini tidak hanya ramai oleh para wisatawan tetapi juga masyarakat Jepangnya sendiri.

Di sini terdapat berbagai wahana yang menarik, menawarkan sesuatu yang spektakuler dan keren. Puluhan wahana permainan dan atraksi ada di sini. Wahana yang populer,yang selalu menjadi incaran para pengunjung diantaranya The Wizarding World of Harry Potter, Jurassic Park Ride, Despicable Me Minion, Hollywood Dream The Ride, dan The Amazing Adventure of Spiderman.

Versi Osaka dari “Wizarding World of Harry Potter” mempunyai banyak kesamaan wahana seperti yang ada di versi Orlando. Hal itu termasuk “Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry”. Di sini pengunjung akan menemukan wahana khusus “Harry “Harry Potter and the Forbidden Journey”, simulasi terbang yang dipenuhi dengan efek spesial.

“The Wizarding World of Harry Potter” memiliki fitur canggih yang penuh dengan suasana sihir di seluruh tempat. Dan, lagu khas di film selalu diputar si sana sehingga membuat Anda seperti masuk ke sekolah Hogwarts. Atraksi di sana memberikan kehidupan dengan nyata karena kehadiran teknologi 4K sekarang ada 3D (Dimensi) yang pertama di dunia.

Eh, Sekarang Ada Pakaian Dalam Seksi Buat Penggemar Setia Harry Potter lho!

Untuk mencoba makan malam, di sana ada tiga Broomsticks, dan tentu saja jangan lupa untuk mencoba butterbeer. Bagi turis asal Indonesia tidak perlu khawatir karena butterbeer yang dijual di “The Wizarding World of Harry Potter”tidak mengandung alkohol sehingga aman bagi anak dan dewasa.

(Visited 89 times, 1 visits today)