Ini Dia, Jawara POPULAR Photo Competition ‘The Sweetest Escape’!

0
2

Usai larut dalam keseruan kompetisi foto di Belleza Suites, Permata Hijau, Sabtu (27/2), akhirnya tiba juga saat yang paling ditunggu-tunggu yakni penentuan gelar juara. Tak disangka, menuju 10 besar nama-nama unggulan yang menjadi langganan juara tak jua muncul. Meski ada beberapa nama lama, tahapan 10 besar photo competition kali ini mayoritas dihinggapi nama-nama anyar.

Dari ratusan foto yang masuk, akhirnya terpilihlah karya Hendruw sebagai juara. Dengan foto Chaca Caroline, Hendruw berhasil memukau kami dengan efek black and white yang stunning. Nilainya mencapai 535, selisih tipis (10 poin) dengan karya Aaron yang berhasil tampil colorful dalam pose manis dan mata tajam Maria Alena di posisi runner up.

 

Juara 1

karya Hendruw

 

“Disamping teknik black and white yang sangat baik, ekspresi dan pose Chacha Caroline juga jadi nilai plus mengapa Hendruw layak menjadi juara. Tapi sejauh ini, foto-foto para peserta banyak yang mengagumkan,” tutur Okie A.Z, Photo Coordinator POPULAR.

Posisi ketiga ditempati Cipta dengan pose elegan Chaca di kolam jacuzi. Ketiganya berbanding tipis jika bicara poin. Namun, sedari tahap 20 besar, para pengadil sudah dibikin bingung. Sungguh penjurian yang terbilang sulit. Well, guys, dengan ini Hendruw berhak atas hadiah berupa Drone XK Detect X380 Headless Mode 2.4G RC Quadcopter, voucher menginap di The Belleza Suite senilai 2 juta rupiah, dan member card Lois.  

 

Juara 2

karya Aaron

 

Sementara itu Aaron berhak atas smartphone Xiaomi persembahan dari MigMe, voucher menginap di The Belleza Suite senilai 2 juta rupiah dan member card Lois. Tak ketinggalan pula, juara 3 Cipta mendapatkan smartphone Xiaomi persembahan dari MigMe, voucher Oppai Club dari B Fashion Hotel, dan member card Lois.

 

Chaca Caroline Model Terfavorit POPULAR Photo Competition ‘The Sweetest Escape’

 

Juara 3

karya Cipta

 

Kami juga memberi penghargaan pada model terfavorit yang jatuh pada Chacha Charoline berupa satu jam tangan Reebok dan member card Lois. Adapun penyerahan hadiah digelar di POPULAR Mansion , Jumat (11/3) pukul delapan malam.

 

So Guys, bagaimana bentuk sweetest escape-mu? Yang pasti kami akan terus mengajak kalian dalam sensasi baru dan lebih menantang lagi. See ya!

 

POPULAR Photo Competition ‘The Sweetest Escape’ sponsored by

Panther, The Bellezza Suites, Lasona, Bambu SPA, Lois Jeans, MigMe, Fave Hotel, POPULAR Mansion.

Media partner 

Liputan6.com, Fotografer.net, Komunitas Fotografi Indonesia, Oz Radio, www.popular-world.com, POPULAR TV

 

(Visited 2,013 times, 1 visits today)