Ini Dia, Model Paling Populer di Tahun 2014 !

0
5

Di sepanjang tahun 2014, sudah banyak acara fashion besar yang diselenggarakan di berbagai penjuru dunia. Sebut saja parade Fashion Week di New York, London, Milan, Paris, dan yang belum lama ini dihelat, Victoria’s Secret Fashion Show.

Pada artikel ini, kami takkan membahas tentang event-event barusan, melainkan ingin membicarakan wanita-wanita cantik yang selalu tampil di sederet acara tersebut. Pasalnya, sosial media Tumblr baru saja merilis daftar model terpopuler di 2014 versi mereka. Penasaran  siapa saja model yang masuk di dalamnya? Simak ulasanya berikut ini !

Meski terbilang baru menapaki dunia fashion, namun nama Kendall Jenner berhasil menduduki peringkat satu sebagai model terpopuler di 2014.  Ya, adik dari Kim Kadarshian tersebut bahkan mengalahkan top model dunia berkebangsaan Inggris, Cara Delevingne.

Pihak Tumblr menjelaskan, penobatan Jenner sebagai Most Popular Model of the Year didasarkan pada tabulasi data yang telah dihimpun Tumblr sepanjang tahun ini. Elemen-elemennya sendiri meliputi total post, tags, serta hal-hal lain yang berhubungan dengan Jenner.

Nah, berikut daftar lengkap 10 model paling populer di tahun 2014 versi Tumblr:

#1 Kendall Jenner

#2 Cara Delevingne

#3 Candice Swanepoel

#4 Miranda Kerr

#5 Kate Moss

#6 Barbara Palvin

#7 Alexa Chung

#8 Naomi Campbell

#9 Rosie Huntington Whiteley

#10 Adriana Lima

Bagaimana kecantikan dan keseksian mereka? Lihat saja foto-fotonya di atas !

(Visited 61 times, 1 visits today)