Ini Dia, Model Terpopuler 2014 Versi Google !

0
14

Situs pencarian terbesar di dunia, Google, baru saja merilis daftar model paling banyak dicari di tahun 2014.  Jika sebelumnya Kendall Jenner berhasil menduduki urutan pertama sebagai model terpopuler 2014 versi Tumblr, kali ini, dalam versi Google, yang bertengger di peringkat bergengsi tersebut adalah Kate Upton.

Dilansir Daily Mail, ada beberapa faktor yang membuat wanita berusia 22 tahun tersebut bisa memuncaki pencarian Google. Sebut saja berkat perannya dalam film “The Other Woman” serta karena hubungan spesialnya dengan pemain baseball kenamaan asal Amerika Serikat, Justin Verlander. Prestasi lainnya, Kate juga baru saja dinobatkan sebagai wanita terseksi 2014 dalam ajang People Magazine Awards .

Di posisi kedua, ada nama Kendall Jenner yang diikuti Miranda Kerr di peringkat ketiga. Sementara Heidi Klum dan Gisele Bundchen harus puas menempati urutan keempat dan kelima. Lantas, dimanakah posisi istri Adam Levine, Behati Prinsloo? Oh, ternyata Victoria’s Secret  Angel satu ini berada di peringkat ketujuh.

Nah, berikut daftar lengkap 10 model paling populer di tahun 2014 versi Google:

#1 Kate Upton

#2 Kendall Jenner

#3 Miranda Kerr

#4 Heidi Klum

#5 Gisele Bundchen

#6 Kate Moss

#7 Behati Prinsloo

#8 Gigi hadid

#9 Karlie Kloss

#10 Naomi Campbell

Penasaran dengan kecantikan dan keseksian mereka? Simak saja foto-fotonya di atas !

(Visited 158 times, 1 visits today)