Ini Dia Sang Pemikat Dari Axe!

0
2

Setelah malam sebelumnya diuji kemampuan  menaklukan beberapa gadis di  speed dating dan club challenge. Bukan mantra-mantra yang mereka baca. Juga bukan ilmu pengasihan yang mereka andalkan untuk menjadi pemenang di Final Axe Battle of Temptations kali ini. Ya, sebagai pria Axe sejati pastinya mereka telah tahu bagaimana cara memikat hati seorang wanita.

Terlebih sosok tersebut merupakan pujaan dari banyak kaum pria. Rasa beruntung pastinya tak ingin disia-siakan,  Gilang Nasya Prazzydia, Yoga Prayoga, Rangga Baran I.S, Firmansyah Steven, Ronel Allan dan Chandra Hadi Kurniawan begitu saja. Bermodal berbagai workshop menarik sehari sebelumnya, wajar kalau rasa percaya diri terus menyertai mereka sepanjang aktivitas berlangsung. Itu terlihat ketika sosok Olivia Jansen datang mengejutkan breakfast time mereka di area villa. Tanpa rasa gerogi berlebihan, mereka dengan optimis menerima tantangan Olivia Jansen untuk berkencan di sesi ultimate dating.

Ini dia sesi yang paling seru! Ke-enam peserta masing-masing diberikan kesempatan dating dengan Olivia Jansen. Oh, iya mereka juga bebas menentukan konsep yang akan digunakan guna meluluhkan hati sang pujaan. Tak main-main beberapa ide gokil banyak keluar dari isi kepala mereka untuk membuat suasana dating kian sempurna. Mulai dari; mengajak bersepeda, menikmati high tea, menyanyikan lagu romantis, mengajak menari berlatar sunset, dinner mewah, hingga masak menu spesial. Semua mereka lakukan demi satu tujuan, mendapatkan cinta seorang Olivia Jensen.

Alhasil apa yang dilakukan ke-enam peserta Final Axe Battle of Temptations hari itu, sukses membuat para juri kebingungan menentukan siapa pemenangnnya. Juri-juri tersebut terdiri dari Olivia Jensen, Mario Lawalatta, Nino Fernandez dan Raditya Beer. Sementara para juri terserang sakit kepala karena kebingungan menentukan pemenang, para peserta diserang perasaan harap-harap cemas. Nah, bertempat di Hypnotize Club Bali, dua perasaan galau dari para juri dan peserta pun akan terjawab di Final Axe Battle of Temptations Winner Announcement.  

Memasuki jam 12 malam, akhirnya puncak acara Final Axe Battle of Temptations pun diumumkan. And the luckiest man in the world that night was Gilang Nasya Prazzydia, dirinya dinyatakan sabagai pemenang dari seluruh challenge yang diberikan para juri. Gilang yang pada sesi ultimate dating menciptakan suasana super romantis dengan menciptakan lagu khusus bagi Olivia Jensen. Apalagi selain memperdengarkan suara merdu dengan lirik keren, gilang juga meghadirkannya di tengah suasana romantis yaitu di pinggir pantai.

Sementara itu kejutan juga tak hanya menjadi milik Gilang. Salah satu finalis lainnya yaitu Ronell Alan juga dikejutkan dengan terpilihnya dirinya menjadi pemenang berikutnya. Tak hanya itu, Ronnel terpilih menjadi pemenang dan  bersanding bersama Gilang setelah dipilih langsung oleh saudara kembar Olivia Jensen yaitu Sabrina Jensen. Party pun semakin meriah setelah DJ Yasmin mengambil alih DJ Booth. Mau tau lagi kejutan menarik apa lagi yang hadir dalam event keren ini! Ikuti terus liputan Final Axe Battle of Tempatations menarik lainnya.

(Visited 59 times, 1 visits today)