Intip Seksi-nya POPULAR Lewat VR !

0
8

Teknologi canggih hari gini memang ibarat cendawan di musim hujan. Seiring berkembangnya era digital di setiap lini kehidupan belakangan ini, berbagai inovasi teknologi pun terus mampir ke hadapan mata. Hampir setiap saat kita selalu menjadi saksi bagaimana teknologi sukses menjawab angan-angan jadi kenyataan.

Kalau dahulu berbagai teknologi canggih hanya ada di film science fiction atau cuma milik para Profesor. Saat ini, Anda bisa dengan mudah mendapatkan kelebihan berbagai teknologi. Salah satu yang saat ini mulai dikembangkan POPULAR adalah VR. Ya, teknologi yang mampu menciptakan penikmatnya merasakan sensasi berada langsung di dalam konten video yang tengah ditontonnya, alias 3D. Pengalaman menikmati konten video dari sudut 360 derajat pun mampu dihadirkan POPULAR hari ini.

POPULAR VR

Apalagi, hari ini beberapa platform digital seperti YouTube (Video360 POPULAR di YouTube) dan juga Facebook (Video360 POPULAR di Facebook) juga telah mampu mengakomodir keberadaan video 360 dalam fitur mereka. Rugi, rasanya kalau tak bisa langsung merasakan sensasi VR!

Coba bayangkan Anda berada di ruang yang dimana dipenuhi model-model seksi POPULAR di setiap sudutnya?  Yang jelas hal tersebut bukan lagi angan-angan belaka POPle! Kini POPULAR VR telah hadir memenuhi kebutuhan hiburan berkelas bagi Anda. Nah,  jelas kan nggak perlu jadi anggota ‘The Matrix’ atau jadi Arnold Schwarzenegger dalam ‘Total Recall’ untuk bisa nikmati teknologi VR saat ini !

 

 

(Visited 366 times, 1 visits today)