Benarkah Cewek Bisa Kenali Pasangan Lewat Bokongnya?

0
2

Kenali pasangan lewat bokong mereka? Hmmm … Kita lihat apakah kaum hawa alias cewek yang sanggup melakukannya!

 

Yes, cewek era sekarang memang perkasa, lebih pintar dan lebih lihai memperdaya cowok. Buktinya?

Coba hitung berapa banyak cowok yang terkapar baper meronta-ronta teriak lewat lagu-lagu mellow-nya atau lewat posting-an akun media sosial mereka karena ‘dilepeh’ para cewek. Nah! Bagaimana kalau cewek mengenali bokong pasangan?

Bisakah?

Katanya, insting cewek paling bisa mengenali detail semua tentang cowok itu lengkap hingga ke hal kecil – baik aroma tubuh, berapa banyak jerawat plus seberapa lihai tanda-tanda cowok mereka bohong atau tidak – akan dites via seru-seruan kenali pasangan lewat bokong!

Ya, percaya-nggak percaya, si dia tuh suka juga loh perhatiin detail kita dari anatomi tubuh kita, bokong, misalnya. Hahaha!

Tertimpa Buah Dada Pria Ini Tutup Usia Saat Pesta Bujang

See, jadi nggak hanya kita loh yang suka perhatiin mereka dari anatomi dada dan paha – apalagi bokong mereka. Cewek pun punya ‘hak untuk menilai anatomi’ kita juga!

 

Untung-untungan

Serunya nih, insting mereka tentang anatomi kita yang sangat privat tersebut (Selain rudal merah itu loh!), bisa sangat tajam atau malah tak tajam sama sekali. Jadi mereka terbilang untung-untungan juga bisa kenali kita dari area bokong.

Bisa dimaklumi, karena bokong bukanlah area yang sering terlihat mata. Wong letaknya di belakang!

Bisakah mereka kenali?

Nah, lihat seru-seruan ini yang dibikin situs lifestyle cewek luar sana ini …

(Visited 183 times, 1 visits today)