Pasangan Ini Kencan Ekstrim Nekat Panjat Bangunan 640 Meter!

0
4

Sepasang kekasih asal Rusia nekat lakukan kencan ekstrim dengan panjat bangunan 640 meter

 

Kencan tak biasa dilakukan sepasang kekasih asal Rusia baru-baru ini. Jika biasanya pasangan menghabiskan waktu pergi ke restoran atau nonton bioskop untuk kencan, hal itu tak berlaku bagi Ivan Kuznetsov dan Angela Nikolau.

Pasangan tersebut nekat kencan ekstrim dengan memanjat bangunan yang masih dalam tahap pengembangan setinggi 640 meter. Bangunan yang mereka panjat adalah Goldin Finance 117 Tower yang berlokasi di Tianjin, Cina.

 

Kencan ekstrem
Ivan dan Angela saat sampai di puncak bangunan.

 

Kedua pasangan berkulit putih itu sengaja mengunjungi Cina karena di sana banyak sekali gedung pencakar langit. Sebagaimana dilansir laman Shanghaiist.com, Ivan dan Angela ternyata juga pernah menaiki beberapa gedung tinggi di Cina, seperti Shanghai Tower, China World Trade Center Tower III, serta sejumlah gedung lain yang berada di wilayah Hong Kong.

Oh ya, menurut Ivan, sebelum ajak pacarnya naik Goldin Finance 117 Tower, dirinya duluan ‘mendaki’ di Menara Eiffel di Paris.

Usut punya usut, kencan ekstrim yang dilakukan Ivan-Angela itu ternyata digagas organisasi bernama Travel Ticker. Kepada Insider Edition, perwakilan Travel Ticker mengatakan kedua pasangan tersebut memutuskan untuk tak membawa peralatan keselamatan atau alat pengaman lainnya saat melangsungkan aksinya.

“Ya, mereka mengaku tak membutuhkan alat keselamatan sampai maut memisahkan,” ujar perwakilan tersebut.

Dalam video yang beredar, pasangan nekat tersebut sama sekali tak menunjukkan raut wajah ketakukan saat naik. Mereka berdua malah tampak tenang dan sesekali memamerkan kemesraan via kamera. Itu kelihatan pas Ivan memberi sekuntum bunga dan pelukan hangat kepada kekasihnya tersebut.

 

Kencan ekstrem
Aksi nekat keduanya dilakukan saat hari masih gelap

 

Kencan ekstrim keduanya dimulai pas hari masih gelap, pukul tiga pagi. Saat perjalanan menuju Goldin Finance 117 Tower, Ivan terlihat menyiapkan peralatan dokumentasinya, mulai dari action cam hingga drone. Pas manjat, keduanya juga sesekali mengarahkan pandangannya ke arah bawah. Duh, ngerinya!

Kencan tak biasa? Coba klik Oy, 3 Film Ini Bisa Jadi Tontonan Kencan Simultan Loh!

Ivan dan Angela berhasil menunaikan aksi ekstrimnya tanpa ada kecelakaan. Dan selama menaiki gedung-gedung tinggi tersebut, mereka juga selalu lolos dari kejaran pihak keamanan.

Lihat deh …

 

(Visited 236 times, 1 visits today)