Mengenang Ketelanjangan Majalah Dewasa Playboy…

0
6
majalah dewasa

Seperti yang sudah diketahui, Majalah Dewasa Playboy sudah memutuskan untuk tak lagi memasang pose-pose telanjang. Wow, suatu Perubahan besar loh!

Tak kurang dari sederet artis papan atas dan figur-figur baru segar pernah memejengkan lekuk tubuh mereka dengan indahnya via berbagai konsep unik. Sebut saja ada Cindy Crawford – sang supermodel hebat era ’90-an atau Maud Adams – cewek Bond yang terkenal ‘maut’ di era ’80-an.

Sebenarnya poin untuk tak menerbitkan pose-pose telanjang sudah didahului edisi majalah tersebut versi Indonesia-nya. Terlambat? Bisa ya, bisa tidak.

Tak semua perempuan cantik bertubuh aduhai bisa masuk Playboy. Really? Lihat saja Sederet perempuan seksi dan cantik ini Yang Ditolak Majalah Playboy!

 

Lucunya, alasan Playboy adalah kehebatan dunia maya. “Tak ada gunanya lagi mempublikasi foto-foto bugil, ‘pertempuran’ foto-foto bugil sudah dihadapi dan dimenangkan. Sekarang kita hanya sejauh klik untuk melihat semua aspek seks secara gratis,” jelas Scott Flanders, Chief Executive Playboy.

Dalam rangka mengenang betapa hebat ‘kepolosan’ lekuk tubuh kaum hawa di etalase Playboy, berikut sederet tampilan sampul majalah yang menawan. 

Cover Playboy selalu seksi tapi ber-taste khusus…

 

 

Perempuan seksi era ’80-an? Maud Adams! Benar-benar ‘maut’ …

 

 

Supermodel era ’90-an, Cindy Crawford, pun rela mempoloskan diri, tentu dengan tingkat artistik tinggi!

 

DJ cantik Arra Pascual pun bergoyang maut di salah satu Cover!

 

 

Lindsay Lohan semasa ‘baik-baik saja’ terasa elegan meski polos busana

 

Jadi Cover edisi yang manakah favoritmu? Kalo Majalah POPULAR Indonesia sendiri sih sudah sejak dari sononya memang kagak pernah menampilkan Wanita Bugil sama sekali loh, dan Cover yang manakah favoritmu sepanjang masa?

(Visited 1,522 times, 1 visits today)