Tampak Lebih Segar dengan Produk Bahan Natural

0
2
Ternyata 5 Kebiasaan Sepele Ini Mampu Memancarkan Pesona Ketampanan Pria!

Body treatment beraroma rempah-rempah yang natural menawarkan banyak manfaat segar dan sehat bagi tubuh Anda.

Rambut rusak, wajah berminyak, kulit kusam, dan aroma tubuh yang tak sedap akan mengganggu aktivitas yang Anda lakukan setiap hari. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk melakukan perawatan diri. Berikut beberapa ‘senjata’ yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Mau Liburan ke Pantai? Intip Dulu Tipsnya Agar Selalu Tampil Segar…

Shampoo

Rambut merupakan salah satu aspek penting untuk menunjang penampilan seseorang, termasuk Anda. Melakukan perawatan intensif dengan Natur Herbal Shampoo yang mengandung ginseng bisa membuat rambut Anda sehat dan kuat. 

Facial Wash

Mobilitas tinggi terkadang membuat wajah Anda terlihat kusam dan juga tidak terawat. Solusinya, cobalah gunakan Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Facial Srub untuk mengatasi masalah tersebut. Kandungan gingseng di dalamnya ampuh membuat kulit wajah Anda jadi sehat dan juga tampak cerah.

Shaving Soap

Dengan bahan dasar cocoa butter, aloe vera, dan olive oil, produk Le Loup Garou Shaving Soap ini bisa membuat kulit di bagian wajah yang Anda cukur jadi lebih halus. Pemakaiannya, usapkanlah sabun ini ketangan Anda dengan air hangat. Setelah berbusa, oleskan lah ke daerah yang akan Anda cukur. 

Hah, Cewek-Cewek Kardashian Foto Bareng Pakai Pakaian Dalam saja?

Perfume

Kalau Anda suka dengan wewangian beraroma rempah-rempah, mungkin 212 Men Carolina Herrera bisa jadi pilihan tepat bagi Anda. Parfum satu ini punya aroma kayu yang enak dan tahan lama. Selain itu, parfum ini juga bisa dipakai di semua kesempatan, baik itu saat ke kantor, acara pernikahan, ataupun saat ingin bertemu dengan pasangan Anda.

Body Lotion

Kulit tubuh juga perlu nutrisi agar tak terlihat kering dan juga kusam. Jangan ragu untuk menggunakan lotion. Vaseline Total Moisture Cocoa Glow bisa jadi pilihan menarik untuk Anda pakai. Selain kental dengan aroma cocoa butter-nya, produk ini juga ampuh untuk menghaluskan dan membuat kulit Anda jadi lebih sehat.

(Visited 61 times, 1 visits today)