Lingerie Berlubang Ini yang Bikin ‘Celana Gemes’ Kalah Nge-gemesin

0
27

Yap! Jepang kembali berulah dengan kreativitasnya. Jika kemarin sudah ada four-pieces atau lingerie kucing. Kali ini Jepang kembali menciptakan lingerie bertema kucing terbaru. Hmm jangan pikir jika ini sama saja ya. Lingerie ini memiliki pesona yang terdapat pada lubang di bagian tengah.

Bayangkan si dia mengenakan bra dan dengan gamblang Anda masih bisa melihat belahan dada mengintip dari balik lubang berbentuk tokoh Hello Kitty tersebut. Dilansir dari RocketNews24, ini merupakan kebangkitan dari popularitas setelah setahun meredam. Tahun lalu dumay juga heboh dengan Japan’s kitten boob sweater. Baju hangat ini memiliki belahan lumayan lebar tepat di tengah payudara. Wow!

 

Pramugari sudah pasti cantik, ditambah mereka berpose untuk Playboy! Semoga Anda bisa tahan. Baca di sini, ya.

 

Ini agaknya cocok untuk para pria yang fetish dengan kucing. Lingerie ini hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Pembelian lingerie imut ini sudah termasuk kalung lonceng. Tak ada pengait bra di bagian belakang. Lagi pula untuk apa? Anda bisa langsung melakukan foreplay dengan memanfaatkan lubang yang tersedia.

 

Curi-curi pandang? Hmmm, jangan lah. Lebih baik Anda menjadi penasihatnya agar ia tampil cantik. Lakukan cara ini.

 

Hmm, gemas ya rasanya melihat ‘si kembar’ mengintip. Jika Anda ingin memilikinya, cukup gelontorkan US $ 34 melalui Shanghai Pocket Tokyo. Atau mungkin Anda ingin varian lingerie lainnnya? Melipir saja ke Asmaraku.com untuk ragam pilihan lingerie menggoda. Jangan lupa sertakan POPULAR15 untuk mendapatkan diskon!

Pesan segera untuk hadiah Valentine si dia.

(Visited 1,492 times, 1 visits today)