Hah, Madonna Frustrasi Karena Tak Dipercaya Fed-ex Sebagai Madonna?

0
7

Pemilik hit Vogue ini benar-benar tak dipercayai jasa kurir tersebut sebagai Madonna! Alhasil, Madonna frustrasi. Buset …

 

Ya, siapa sangka kalau sosok setenar Madonna, sang Queen of Pop, tak dipercayai orang lain kalau dirinya memang benar-benar Madonna!

Dan serunya, gara-gara tak dipercayai Madonna sampai frustrasi segala, loh… Lhaaa!

Solois maha bintang yang berusia 59 tahun ini frustrasi gara-gara layanan pengiriman barang, Fed-Ex, menolak untuk memberikan barang yang diantar buat dirinya karena mereka tak percaya kalau dirinya adalah Madonna.

Saking kesalnya Madonna sampai bikin foto unggahan di akun Twitter-nya dengan muka kesal gara-gara kejadian tersebut. Tentu saja foto muka kesalnya tersebut dilihat sekitar 1,7 kurang-lebih pengikutnya di medsos.

Ia pun menulis berbarengan dengan foto tersebut: “Ini pas sedang berargumen dengan fed-ex sepanjang minggu kalau aku adalah benar-benar Madonna dan mereka tak juga mengirimkan paket milik Anda! #b***hplease.”

 

Ini foto unggahan sang Queen of Pop pas ungkap kekesalannya. Pakai kacamata? Nggak kelihatan Madonna-nya atuh…

 

Demi keaslian berita ini, bahkan The Sun dari Inggris sempatkan diri untuk mengontak perwakilan sang bintang untuk komennya.

Oh ya, kabar terakhir bilang kalau solois yang sempat tetap bikin heboh lewat rangkaian turnya itu pindah ke Lisbon. Semata-mata agar anaknya yang berusia 11 tahun, David, bisa gabung di akademi Benfica. Visao, salah satu majalah keluaran Portugis pun mengklaim hal itu: “Madonna bukan lagi turis, sekarang ia tinggal di Lisbon.”

Hebatnya, Madonna mengorbankan kenyamanannya dengan pindah ke Lisbon padahal David Banda adalah bukan anak kandungnya sendiri tapi anak adopsi dari Malawi. David diadopsi penyanyi ini pas 2006 kemarin.

 

Bukan satu-satunya selebriti

David sendiri bakal tinggal di akademi tersebut hingga ia memulai tahun ajaran baru di sekolah menengah Prancis di Lisbon. David adalah salah satu dari empat anak yang diadopsi Madonna dari Malawi setelah ia mengadopsi anak kembar Februari. Sedangkan ia sendiri sudah punya dua anak kandung sebelumnya.

 

Nah, kalau begini baru kelihatan Madonna-nya!

 

Sedangkan Madonna yang tinggal di sebuah hotel Lisbon, setelah membeli sebuah rumah di desa Sintra, yang lumayan berjarak dari ibukota Portugis.

Madonna sendiri bukan selebriti pertama yang punya rumah di Portugis. Sebelumnya sudah ada John Malkovich, Monica Belucci dan Michael Fassbender yang sudah duluan punya rumah di Lisbon.

Kabar burung pindahnya si penyanyi seksi yang sudah berusia ini muncul setelah ia terlihat sedang berada di sekolah tersebut Mei lalu.

 

Bagaimana menurut POPle?

(Visited 174 times, 1 visits today)