Apes, Mahasiswi Cantik Ini Tabrak Mobil Patroli Saat Selfie Bugil!

0
2

Saat digrebek mahasiswi cantik ini topless!

Sudah banyak peraturan dan iklan layanan masyarakat yang peringatkan bahaya bermain ponpin sambil berkendara. Berbagai macam upaya pemerintah dilakukan untuk menekan rendahnya tingkat kecelakaan yang kerap terjadi.

Namun, tetap saja bagi sebagian masyarakat peraturan hanyalah peraturan. Dan sering kali mereka kerap menganggap enteng. Meski kelakuan tersebut tak merepotkan Anda, namun jika terjadi kecelakaan kemungkinan besar hal ini juga bisa merugikan orang lain.

 

Apes, Mahasiswi Cantik Ini Tabrak Mobil Patroli Saat Selfi Bugil!

Salah satunya seperti yang terjadi pada remaja asal Texas, Miranda Rader. Telah melanggar peraturan mengemudi sambil bermain handphone, mahasiswi cantik yang kuliah di Texas A&M University tersebut akhirnya kena batunya!

 

Cherry Suka Selfie, Suka Mejeng Tapi Doyan Masak Makanan Sehat!

 

Dilansir dari BBC, gadis ini tengah asik selfie saat sedang berkemudi. Karena sikapnya tersebut, mobil yang dikendarainya menabrak mobil patroli polisi. Ya ampun! Mengalami hal tersebut, polisi pun segera ambil tindakan.

Dan mengejutkan! Saat dihampiri polisi, mahasiswi cantik ini tengah melakukan selfie dalam keadaan tanpa busana!

Selfie bugil tersebut untuk dikirim pada kekasih

Sontak ini bikin pihak berwajib kaget! Menurut polisi, mobil yang dikendarai Miranda menabrak sebuah mobil patroli polisi saat mahasiswi itu mengirim foto bugil untuk kekasihnya melalui aplikasi media sosial Snapchat.

Dalam laporan resmi kepolisian, ketika mobil mahasiswi cantik ini menabrak mobil patroli, mereka mendapati bra Miranda terlepas dan ia sedang mencoba untuk mengenakan bajunya. Waduh…

 

Apes, Mahasiswi Cantik Ini Tabrak Mobil Patroli Saat Selfi Bugil!

 

Tertangkap basah dalam keadaan bugil tentu membuat Miranda tak bisa mengelak. Mahasiswi cantik itu mengaku kepada petugas bahwa ia sedang dalam perjalanan pulang kembali ke kediamannya di dalam kompleks kampus.

Pamer Foto Selfie Vulgar, Polwan Cantik Ini Terpaksa Dipecat!

 

Petugas yang menangkapnya menulis dalam sebuah pernyataan tertulis, “Saya bertanya mengapa dia tidak berpakaian saat mengemudi dan dia bilang dirinya mengambil foto Snapchat di lampu merah untuk dikirim kepacarnya.”

Atas pengakuannya itu Miranda ditangkap karena dicurigai mengemudi sambil mabuk dan dilepaskan dari penjara dengan jaminan $2.000 (sekitar 26 juta),” kata polisi.

Duh, segala selfie bugil. Padahal selfie pakai baju lengkap tetap cantik kok. Hehe.

(Visited 4,898 times, 1 visits today)