Mainan Seks yang Satu Ini Selain Bisa Getar Juga Sanggup Simpan Abu Kremasi Loh !

0
1

Mark Sturkenboom desainer asal Negeri Kincir Angin ini telah menciptakan mainan seks kaca yang berisi guci benda berlapis emas. Ini bukan sembarang guci, menurut penjelasan Mark, ini mampu menyimpan hampir 21 gram abu kremasi. Hiii… ngeri.

Ia menjelaskan jika proyek ini bertujuan untuk membantu para janda untuk mendapatkan kenikmatan atas suami mereka yang telah tiada. Atas alasan itu Mark terinspirasi untuk menciptakan benda tersebut, yang kemudian diberi nama “21 Gram”.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, Mark menceritakan, “Saya pernah membantu seorang wanita tua dengan mengirimnya bahan makanan. Di dekat jendela ia memiliki sebuah guci abu kremasi suaminya. Wanita ini selalu berbicara banyak hal cinta, tapi guci itu sama sekali tidak mencerminkan hal yang sama.”

Di saat bersamaan Mark pun membaca sebuah artikel tentang janda, seks tabu dan keintiman. Lalu ia berpikir untuk menggabungkan semua tema tersebut dan membuat obyek mengenai cinta dan keintiman.  

Sex toy ini memiliki kotak memori yang dirancang untuk membantu seorang wanita dalam menghidupkan kembali malam intim. Ini juga termasuk dalam fitur lain seperti diffuser parfume dan amplifier untuk bermain musik dari iPhone. Sementara itu kotak dapat dikunci, yang mana kunci tersebut bisa berfungsi sebagai kalung.

 

Butuh referensi sex toy berteknologi paling memumpuni? Bisa lihat di sini.

 

“Dengan membawa momen nostalgia yang berbeda seperti parfum atau musik favorit. Ini akan menghidupkan kembali rasa nostalgia seperti perasaan mendapatkan cincin lamaran.

Bagaimana, berminat main dengan sex toy berisi abu kremasi? Atau butuh variasi lain untuk bikin meomen bercinta makin spesial? Cari di sini deh! Dijamin bikin malam intim makin mesra dan bergairah. Jangan lupa POPULAR15 agar bisa terjangkau kantong.

(Visited 217 times, 1 visits today)