Hah, Survei Terbaru Bilang Milenial Anggap Mabuk Itu Menyedihkan dan Memalukan?

0
2

Hasil riset terbaru bikin merek yang punya sematan ‘Generasi X’ berasa jadi tua banget. Apalagi kalau bukan karena milenial menganggap mabuk itu keren. Oh?

 

Ya, survei terbaru yang diadakan Eventbrite menghasilkan fakta bahwa para milenial ternyata tak suka mabuk dan mereka anggap mabuk itu memalukan dan menyedihkan! Kok bisa, ya?

Pastinya survei ini digelar ke hadapan 1,023 milenial. Dari situ ketahuan kalau generasi muda sekarang ini tak terlalu suka mabuk. Ini terlihat dari rata-rata jumlah minuman alkohol yang mereka minum. Berapa banyak? Hanya lima unit seminggu! Wuih …

Lalu apakah mereka sama sekali memang benar-benar nggak doyan mabuk?

 

Kok bisa milenial nggak suka mabuk?

 

Faktanya, dipukul rata,  hanya satu dari sepuluh orang dalam survei yang bilang kalau mabuk itu keren alias cool. Selebihnya menganggap mabuk itu menyedihkan, memalukan dan (mabuk) itu milik generasi tua. Generasi tua? Oh la la…

Dengan begitu, survei menemukan fakta mabuk bukanlah sesuatu yang harus dibangga-banggakan diantara mereka sendiri, para milenial.

Asal tahu saja nih, sebanyak 70 persen dari mereka lebih suka bangga-banggain diri sudah berapa lama mereka tak mabuk dibanding berapa banyak botol yang bikin mereka mabuk! Wuidih …

 

7 Adegan Makan-Minum Bareng Romantis Ini Bikin Perut Demo

 

Logis karena makanan lebih laku

Ya, nyatanya dibanding mereka mabuk, milenial lebih memilih makan daripada mabuk.

Itu bisa dimengerti. Lihat saja, jika kita pergi ke festival musik tertentu, kebanyakan orang (milenial) lebih suka ngendong ke truk makanan alias food truck daripada ke bar. Jumlah persentasenya, 68 persen lebih suka ke food truck, sedangkan 32 persen lebih pilih ke tenda minuman (alkohol).

Jadi, pas kencan pertama nggak minum alkohol?

 

Awas, Ini 2 Bahaya Jika Sampai Jadi Korban Minuman Oplosan!

 

Ya, faktanya mereka para milenial lebih memilih fokus pas kencan pertama daripada jatuh mabuk – yang jadinya bikin gebetan bisa-bisa tak jatuh hati.

Make sense lah, ya…

 

 

Kenapa milenial ogah minum alias mabuk?

Para periset punya dua pendapat tentang itu.

Pertama, milenial sedang dalam tahap menjalani kehidupan mereka yang adalah menciptakan memori baik. Jika mereka mabuk, mereka pikir itu akan bikin mereka berantakan.

Sedangkan segelintir generasi X (baca: generasi tua), mengira milenial terlalu sibuk dengan gawai mereka dan foto sana-sini dan swafoto sana-sini.

Benarkah? Nyatanya tidak.

 

Momen Mendung Jadi Modus Seru Ajak Si Dia Minum 5 Minuman Hangat (Bukan Kopi) Ini?

 

Survei Eventbrite memunculkan fakta, sebanyak 84 persen milenial lebih suka menikmati hidup mereka daripada mendokumentasikan pengalaman mereka ke media sosial. Apalagi dua dari lima orang milenial mengakui, kalau mereka lebih suka matikan gawai mereka daripada menyalakannya pas di festival. Hmmm …

Kedua, menurut para periset kenapa milenial tak suka mabuk, itu karena milenial lebih mudah ngobrolin tentang perasaan mereka. Jadi mereka tak merasa harus lari ke minuman.

Alhasil, mereka lebih suka ide-ide hidup sehat dan nyaman.

 

Ingin nge-gaet pasangan milenial? Ingat aja fakta survei ini, ya, POPle!

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 104 times, 1 visits today)