Natalie Portman Jadi Runaway Bride Seksi

0
4

Terakhir aktris cantik ini lebih pekat kita lihat sebagai Jane Foster, kekasih sang Dewa Petir Thor. Sepanjang 2014 lalu layar lebar sepi dari tampilan seksinya. Dan tiba-tiba ia kembali tampil menawan langsung jadi runaway bride!

Ya, Natalie Portman memang lari dari pernikahannya. Padahal seremonial pernikahan tersebut terbilang mewah karena mengambil lokasi sebuah chateau luks. Toh itu semua tak bisa menahan Portman untuk lari dari isi hatinya saat itu dan memilih terbang bersama pilot oke yang membawanya lari dengan helikopter!

Separah itukah? Tenang. Momen lari dari pernikahan tersebut hanyalah isi kampanye iklan parfum Dior terbaru, Miss Dior, yang dibesut Anton Corbijn. Klip iklannya memang terbilang mantap dengan iringan lagu Janis Joplin, Piece of My Heart.

Portman sendiri terlihat tetap makin cantik saja. Apalagi saat dirinya mengenakan gaun pernikahan putih. Imej cantiknya berubah jadi seksi setelah dirinya melepaskan gaun tersebut dan berdiri menanti sang pujaan hati di tepi tebing!

Hmmm, kalau Thor tahu apa jadinya …  

 

(Visited 81 times, 1 visits today)