Nick Hawk Ungkap Alasan Dirinya Asuransikan Mr. P Hingga $1 Juta!

0
13

Akrab dengan reality show Gigolos? Jika ya, Anda ngeh dengan Nick Hawk. Program televisi hiburan yang menceritakan tentang kehidupan lima cowok pendamping ini menyoroti kisah mereka saat harus berinteraksi dengan para wanita.

Fokus pada dunia seputar seks, bintang terkenal sekelas Nick Hawk pun juga punya pemikiran sama dengan pria lainnya, yaitu Mr. P mereka adalah sesuatu hal yang sangat berharga. Dilansir dari situs Cosmopolitan, baru-baru ini dirinya mengasuransikan penis senilai $1 juta atau sekitar Rp. 1.319.500.000!

Apa alasan cowok penuh tato ini melakukannya? 

 

#1

Film Fifty Shades of Grey

“Kebanyakan orang nggak berpengalaman dengan permainan BDSM dan hanya ingin mencapai kenikmatan, sehingga mereka jadi sangat kasar. Dalam hubungan seks, entah mengapa satu sama lain ingin saling mengalahkan dan tidak semuanya tahu bagaimana cara melakukan dengan cara yang efektif. Jadi, saya putuskan untuk mengasuransikannya,” ujar Nick.

 

 

 

#2

Harga nggak jadi masalah

$1 juta tentu jumlah yang tak sedikit. Tapi bagi Nick itu bukanlah masalah, kenapa? Karena sesuatu hal yang tak terduga bisa saja terjadi pada Mr. P-nya. “Saat ini saya adalah simbol seks besar di acara televisi. Jika sesuatu menimpa penis saya, pasti akan berpengaruh terhadap karir juga,” ujarnya.

 

#3

Kekhawatiran akan seks yang tak terduga

Nick tak ingin kecolongan. “Apapun itu yang berdampak langsung pada disfungsi (Mr. P),” ujarnya. Ini bisa semacam cidera dan yang menjadi perhatian utama saya adalah wanita yang menjadi liar karena mereka pikir saya liar. “Aku selalu khawatir seks akan jadi begitu keras dan juga cepat,” tambahnya.

 

 

 

#4

Gigolos jadi poin untuk asuransi

Pria berusia 34 tahun ini mengaku jika ia mulai ingin mengasuransikan Mr. P nya sekitar tahun lalu. Ketika beradu adegan dalam serial Gigolos, sebenarnya Nick sudah terpikir untuk melakukannya.

 

Walau BDSM mengerikan, nyatanya punya manfaat yang sehat loh. Baca di sini.

 

#5

Apa yang akan Nick lakukan jika Mr. P-nya terancam “kecolongan”?

“Saya harap itu tidak terjadi”, ujar Nick. “Namun saya juga akan berjalan ke arah yang lebih baik, jadi mungkin mempertimbangkan untuk dapat gelar master di bidang psikologis dan melakukan pekerjaan sebagai terapi. Saya hanya ingin memberikan sebanyak yang saya bisa,” tambahnya.

Wah, semoga selama hidup hal buruk tak menimpa Mr. P Nick, ya!

 

(Visited 1,467 times, 1 visits today)