Oops, Kondom Lucu Bergambar Buah, Sayuran, Hingga Cupcakes

0
14
kondom lucu

Sekelompok mahasiswa di Tainan University of Technology, Taiwan, sana baru saja menciptakan kondom lucu berjulukan Oops. Kondom yang dibuat dalam rangka proyek tugas akhir tersebut memiliki kemasan unik, mulai dari yang bergambar buah, sayuran, hingga cupcakes.

cute-condoms-e1465558297824

 

Kondom dengan Kemasan Lucu

Menurut Ye Wu, pemimpin proyek Oops, pihaknya sengaja membuat kondom dalam kemasan lucu agar orang-orang, khususnya perempuan, tak malu lagi saat membeli alat kontrasepsi tersebut. “Sebagian besar kondom di toko-toko dibeli oleh kaum Pria, sedangkan wanita masih malu tentang hal itu. Kami berpikir, jika membuat kondom unik, kita bisa mengubah fenomena itu. Apalagi warga Taiwan menyukai hal-hal yang lucu,” terang Wu.

cute-condoms-taiwan-e1465558373388

 

Untuk saat ini, lanjut Wu, kelompoknya masih fokus pada pendidikan dan tak memikirkan tentang pengembangan bisnis kondom tersebut. Kendati demikian, mereka tetap berharap jika suatu saat nanti Oops bisa dijual di pasar internasional. Demikian dilansir metro.co.uk.

Baca juga: HeWee Go Active: Kondom Canggih yang Bisa Tampung Setengah Liter Urin!

 

Diungkapkan salah seorang rekan Wu, dengan cara ini, perempuan akan lebih percaya diri untuk membawa kondom ke manapun ia pergi. “Sebagai perempuan, kita harus bertanggung jawab melindungi diri kita sendiri. Kita tak bisa mengandalkan orang lain,” pungkasnya.

Gimana, apakah Anda tertarik membeli kondom Oops jika nantinya benar-benar tersedia di pasaran?

(Visited 975 times, 1 visits today)