Lihat Si Dia Bercinta Sama Orang Lain? Sakitnya Tuh Disini!

0
6

Siapa sangka pas seorang aktor sedang bercinta dalam film, ada yang merasa sakit hati? Apalagi kalau bukan pasangan resmi alias istri mereka!

 

Siapa sangka kalau Jamie Dornan, pemeran sang bos muda doyan seks Christian Grey dalam Fifty Shades of Grey, sudah beristeri. Alhasil aktingnya sebagai Grey tersebut membuat sang istri tak nyaman.

Dornan mengakui kalau sang istri, Amelia Warner, sangat tak bersemangat menonton Fifty Shades. “Meskipun Amelia mendukung pekerjaanku sepenuhnya, namun ia mengaku sama sekali tak tertarik menonton film tersebut. Ya, aku pun tak bisa memaksanya,” ujar Dornan.

Amelia bukanlah satu-satunya wanita yang merasakan hal seperti itu. Pasalnya, masih banyak pasangan aktor-aktris lain yang juga merasakan hal yang sama.

Saatnya membeberkan sejumlah curhatan selebriti yang pasangannya harus beradegan intim dengan wanita lain dalam sebuah proyek film. Berikut daftarnya:  

 

Jenna Dewan (Istri Channing Tatum)

Kata Jenna, dirinya sangat mendukung penuh apapun pekerjaan yang dilakukan suaminya, Channing Tatum, termasuk jika ia harus berhubungan intim dengan lawan mainnya. “Selama ini kami berdua selalu saling mendukung satu sama lain. Aku pun selalu menonton film-film yang dibintangi suamiku. Saat ada scene adegan seks, Channing selalu menutup mataku dengan tangannya. Ya, dia tak mau jika aku melihat adegan intim tersebut. Hahaha!” pungkas Jenna.

 

 

Olivia Culpo (Kekasih Nick Jonas)

Pas diwawancara Ryan Seacrest, Nick Jonas bilang kalau kekasihnya, Olivia Culpo, sangat tak nyaman melihat dirinya beradegan ranjang dengan wanita lain dalam sebuah film. Katanya,”Memang sangat berat harus melihat orang yang disayang melakukan hubungan intim dengan orang lain. Meski itu hanya dalam film saja. Aku sangat mengerti perasaan Olivia. Untungnya Olivia mau mengerti dan memahami akan hal itu.” Mau nggak mau ya … 

 

 

Jennifer Garner (Istri Ben Affleck)

Ada banyak adegan intim yang dilakukan Ben Affleck saat bermain dalam Gone Girl. Jen sebagai sang istri bilang,”Aku selalu mendukung apapun yang dilakukan Ben. Ketika melihat dia (Ben) sedang beradegan ranjang, aku berkata dalam hatiku. Itu keren, aku berharap Ben bisa berakting lebih baik lagi,” demikian jawabnya saat ditanya Ellen DeGeneres dalam talkshow-nya. 

 

Apa Yang Tersembunyi Dalam Kenikmatan Seks Terang dan Gelap!

 

Jada Pinkett-Smith (Will Smith)

Jada mengaku sangat tak terganggu melihat suaminya bercinta dengan wanita lain. “Menurutku adegan itu hanyalah di film saja. Suatu saat aku pernah bilang ke suamiku, tepatnya saat ia melakukan hubungan intim dengan Margot Robbie. Aku bilang padanya ‘Aku suka melihat aktingnya’. Aku pun menyarankan agar dia (Will) bisa membuat adegan yang lebih ‘panas’ lagi” ucapnya. Asal tahu saja, sebelumnya Will pernah juga bermesraan dengan Eva Mendes yang maha-seksi itu dalam Hitch! 

 

 

Nicole Ari Parker (Istri Boris Kodjoe)

Boris Kodjoe mengaku bahwa istrinya Nicole Ari Parker sangat tak nyaman ketika harus melihat dirinya beradegan ranjang dengan wanita lain. “Meski ia (Nicole) memahami profesiku, namun tetap saja ia menerapkan beberapa batasan pada diriku. Ia memintaku untuk tak berciuman menggunakan lidah serta memintaku agar tak menyentuh payudara lawan mainku memakai mulut. Ya, menurutku itu masuk akal,” jelas aktor asal Jerman ini. 

Nah, jadi kalau istri atau suami Anda punya video selingkuh, rasanya jawaban Jen “Aku berharap kamu bisa berakting lebih keren lagi” bisa dipakai. …. Eh!

(Visited 2,429 times, 1 visits today)