Hah, Ada Patung Kayu Mr.P Berdiri di Atas Gunung?

0
2

Biasanya Mr.P hanya eksis dalam rupa gantungan kunci atau pajangan etnik dari sebuah daerah di negeri ini. Tapi ini ada patung kayu Mr.P berdiri?

 

Anda merasa insecure alias tak nyaman dengan rupa dan kondisi Mr.P sendiri? Kalau begitu jangan deh pergi ke pegunungan Alpen, Austria, sana. Bukan kenapa-napa, karena di sana berdiri menjulang tinggi patung kayu Mr.P raksasa yang sedang ereksi!

Nggak tanggung-tanggung, patung kayu Mr.P alias rudal kesayangan para pria ini berdiri di puncak gunung setinggi 1,893 meter!

Nggak sangka dan nggak diduga banget. Jadi kenapa bisa ya ada patung kayu Mr.P di atas pegunungan tersebut? Karena pastinya ada orang iseng nih yang taruh patung Mr.P ereksi tersebut di puncak Gunung Oetscher.

 

Hah, Masak Sih Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr.P?

 

Letak tepatnya patung phallus tersebut menghampar di puncak Alpine di bagian bawah Austria dan ditemukan seorang blogger, Marika Roth. Dengan becanda Marika langsung bilang: “Oestscher punya maskot baru” Hahaha…

 

 

Kontan kabar tentang patung kayu Mr.P ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru negeri dengan topik obrolan ‘Siapa kira-kira pendiri patung kayu tersebut’. Selain itu banyak juga yang bertanya-tanya kok bisa-bisanya patung tersebut ditaruh di puncak gunung tinggi.

Para pengendali lift ski Gunung Oetscher tersebut sendiri terheran-heran dengan patung kayu tersebut, tapi juga rada senang karena jadi daya tarik para turis yang sedang bertandang.

Reaksi lainnya?

 

Hah? Rudal Kesayangan alias Mr.P Pakai Baju Halloween?

 

Jelas ada. Reaksi konyol pula dengan bilang “With us, not only winter is coming” di salah satu akun media sosial!

Akun dumay lainnya bereaksi: “Siapapun yang ‘memdirikannya’ jelas terbukti benar-benar pria sejati”

Sebenarnya tugu kayu Mr.P Oetscher bukan satu-satunya yang mengejutkan kontroversi penduduk Austria selama tahun ini.

Pada April lalu, sebuah tampilan Mr.P besar berdiri di sebelah sebuah kapel alias gereja kecil Kota Traunkirchen. Itu langsung memancing protes para anggota gereja. Patung Mr.P ereksi tersebut berdiri di taman kurator seni, Juergen Hesz, bersebelahan dengan area Jalan Salib, dan bikin marah warga lokal.

 

Oh lala… Mr.P yang tersembunyi di dalam celana saja suka bikin kasus, apalagi ini Mr.P yang jelas-jelas berdiri di luar celana! Ah, pokoknya banyak cerita seru tentang rudal kebanggaan para pria ini di POPULAR NOW. Buruan download!

 

 

 

 

berbagai sumber

foto istimewa

(Visited 312 times, 1 visits today)