Hah? Benarkah Pemakai Emoji Pas Chat Cenderung Mikir Seks

0
4

Ngobrol di dumay memang sudah jadi makanan harian. Beda dengan Dilan yang masih pakai telepon umum, belakangan nggak hanya anak sekolahan saja yang suka ngobrol pakai emoji. Kita pun juga!

 

Ya, dari rutinitas chatting alias ngobrol dengan deretan fitur lucu emoji ngobrol via gawai jadi berasa seru!

Fitur berbentuk bulat kuning ekspresif tersebut memang membantu kasih lihat perasaan yang sedang dirasakan selama ngobrol.

Eh, tapi kok pemakai emoji dicap cenderung suka berpikiran seks?

Itu yang dilansir situs Match. Jika sering pakai emoji tandanya kita termasuk orang yang sering mikir seks!

Ah, asal nyebut mungkin…

Eh, tahunya, anggapan tersebut berdasarkan survei, loh!

Survei ini menunjukkan orang yang terobsesi pakai emoji pada pesan teks maupun status di media sosial cenderung mikir seks beberapa kali dalam sehari.

Lucunya, muncul fakta lain: mereka yang doyan pakai emoji-emoji yang jauh dari kesan seksual, seperti makanan misalnya, secara mengejutkan masuk juga ke dalam golongan yang pikirannya suka seks!

Kok bisa, ya?

 

Yakin Maksud dan Tujuan Emoji Anda Sudah Benar?

 

 

Katanya sih, itu karena mengacu ke bentuk bagian tubuh tertentu manusia, ataupun mengenai seks. Lhaaaa… Hahaha!

Dikutip dari Times of India dari Time Magazine,  Helen Fisher, pemimpin survei menuturkan “(Pengguna emoji) adalah mereka yang ingin bikin pesan teksnya lebih personal. Tak hanya lebih sering mikir seks, para pengguna emoji ini juga lebih banyak berkencan dan dua kali lebih banyak memikirkan soal pernikahan,” jelas Helen.

Nah, jadi ada sisi positifnya juga nih mereka yang doyan pakai emoji.

 

 

Pakai emoji tunjukkan skala seks seseorang

Kurang-lebih 5.000 responden ikut survei ini. Dari hasil penelitian, ditemukan 36-40% orang yang sering membayangkan seks dalam kesehariannya memakai lebih dari satu emoji dalam setiap pesan teksnya. Baik itu dalam online chat, media sosial atau SMS.

Sementara pada orang yang jarang atau nggak pernah mikir seks, pemakai emoji dalam pesan, teksnya jauh lebih sedikit.

Kelompok partisipan yang paling sedikit pakai emoji, rata-rata hanya mikir seks sebulan sekali saja. Survei ini pun mendukung hasil penelitian sebelumnya yang juga dilakukan situs Match.

 

Wah, Ternyata Gunakan Emoji Saat Chatting dengan Wanita Banyak Manfaatnya!

 

Situs perjodohan yang melayani 25 negara itu mengungkap bahwa lebih dari 50% pria dan wanita yang mengikuti survei dengan emoji ‘wink’ (mengedipkan mata) untuk flirting dengan teman kencannya. Sementara itu ‘smiley’ menjadi emoji kedua yang paling banyak dipakai orang pas sedang ‘PDKT’ lewat pesan teks.

Nggak hanya itu, studi sebelumnya juga menemukan, 54% wanita dan pria yang pakai emoji di pesan teks, lebih sering lakukan hubungan seks. Berbeda dengan 31% yang hanya berkirim pesan teks dengan tulisan.

Kalau POPle masuk yang mana, nih?

 

Yuk, geber fakta survei seru lainnya di POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 124 times, 1 visits today)