Mau Tahu 10 Pertanyaan Seks Paling Sering Di-Googling?

0
6

Sering googling apa di dunia maya? Lebih tepatnya: sering ketik pertanyaan seks sehubungan apa di mbah google?

 

Era teknologi cepat dukungan internet alias dunia maya atau dumay memang bikin setiap orang kepo sudah nggak perlu lagi bisik langsung kiri-kanan. Cukup buka mesin pencari info, Google, semuanya langsung tersedia. Ibaratnya Google itu foodcourt maha gede!

Itulah kenapa pas kita lagi ingin tahu tubuh seperti apa tampilan Kylie Jenner atau Kendall Jenner sekarang pasti kita langsung mencarinya di Google. Atau ingin tahu, dimana sih letak kelemahan kaum hawa pas di ranjang, atau ingin tahu apakah ukuran Mr.P kita normal atau terlalu kecil (Eh!), pastinya langsung googling.

Bisa dimengerti kok kalau kita se-kepo itu untuk tahu apapun, terutama kepo mengenai G-spot pasangan dan bagaimana membesarkan ukuran Mr.P dari ukuran yang sekarang… lumrah.

 

Siapa Bilang Kencan Dunia Maya Selalu Berujung Manis?

 

Tapi sebenarnya pertanyaan-pertanyaan seks seperti apa persisnya yang kebanyakan ditanyakan ke mbah Google?

Nah, menurut salah satu riset dari merk kondom ternama, menurut Metro, berikut ini 10 pertanyaan seks yang paling sering di-googling banyak orang di dumay:

 

#10  Berapa lama durasi bercinta?

Ini salah satu pertanyaan seks yang sering ditanyakan ke mbah google. Jawabannya jelas relatif. Ini tergantung dari bagaimana seseorang mendefinisikan ‘bercinta’ atau ‘seks’ itu sendiri.

Itu termasuk ‘Bagaimana menghitung kualitas pemanasan yang dilakukan’, tapi pastinya bercinta bisa berlangsung selama yang kita inginkan. Tak ada batas waktu.

Tapi kalau penasaran berapa lama durasi penetrasi, biasanya sekitar delapan menit saja. Jadi memang lebih lama di momen pemanasan.

Sekali lagi: tergantung orangnya atau pasangannya.

 

Sudah Ngeh 3 Jenis Modus Tipuan Scammer via Dunia Kencan Maya?

 

#9  Bagaimana cara ‘anatomi’ pria ke ‘anatomi’ wanita?

Jelas untuk sukses lakukan ini kedua pihak harus punya rasa antusias satu sama lain. Dengan begitu sesi pemanasan akan bikin Miss V jadi lebih lentur dengan melumasi dirinya sendiri, dan Mr.P yang sudah gagah berdiri tegak pun leluasa masuk dengan riang.

 

 

bersambung

 

(Visited 735 times, 1 visits today)