Hebat, Polwan Cantik Berbikini Ini Lumpuhkan Penjahat di Taman!

0
9

Seorang polwan cantik yang tengah berbikini berhasil lumpuhkan penjahat di taman

Mikaela Kellner, seorang polwan (polisi wanita) asal Swedia jadi buah bibir di media sosial (khususnya di Swedia) beberapa hari belakangan. Penyebabnya diketahui karena dirinya berhasil membekuk seorang penjahat di sebuah taman.

Hanya karena hal itu? Oh, tentu tidak! Yang membuatnya heboh adalah karena polwan cantik tersebut melakukan aksinya sambil mengenakan bikini.

Mikaela Kellner bekuk penjahat saat tengah memakai bikini.
Mikaela Kellner, Sang Polwan Cantik yang berhasil bekuk penjahat saat tengah memakai bikini.

Menurut kabar yang beredar, kejadian tersebut bermula saat Kellner dan tiga temannya sedang asyik bersantai di sebuah taman di wilayah Stockholm. Ketika itu, polwan cantik tersebut benar-benar tak menyangka bakal mendapat panggilan jiwa.

Kepada Surat Kabar Aftonbladet, Kellner mengungkapkan bahwa awalnya ia melihat seorang pria tunawisma penjual koran mendekat ke arah ia dan teman-temannya sedang berjemur. Tak lama setelah pria tersebut pergi, kata Kellner, salah seorang temannya tiba-tiba berteriak jika ponselnya hilang.

Tanpa pikir panjang, dengan insting polisinya, Kellner langsung mengejar si penjual koran meski dalam kondisi mengenakan bikini. Berkat kelihaiannya, si pencuri pun bisa dilumpuhkan dengan sangat cepat.

“Selama 11 tahun saya bertugas di kepolisian, ini merupakan kali pertama saya membekuk penjahat dengan memakai bikini. Ya, ini sangat menyenangkan,” ujar Kellner seperti dilansir Huffington Post.

Polwan cantik ini pun menambahkan, saat itu, ia benar-benar  tidak ragu melakukan penangkapan sambil mengenakan bikini. Kata dia,”Meski saya telanjang, saya juga tak akan ragu untuk turun tangan.”

Polwan cantik asal Albania hebohkan dunia maya

Ya, wanita cantik yang berprofesi sebagai polisi memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Beberapa bulan lalu, ada pula polwan cantik asal Albania yang jadi pergunjingan kaum pria. Dia adalah Anisa Zani.

Anisa Zani jadi perbincangan pria setelah fotonya beredar di media sosial.
Anisa Zani jadi perbincangan pria setelah fotonya beredar di media sosial.

Anisa mendadak tenar setelah foto-fotonya beredar luas di media sosial. Kepada media, wanita 23 tahun tersebut mengungkapkan bahwa  ia sama sekali tak tahu bila wajahnya terkenal di jagat maya.

Ada seorang polwan cantik yang terpaksa dipecat karena pamer foto vulgar. Selengkapnya, buka ini: Pamer Foto Selfie Vulgar, Polwan Cantik Ini Terpaksa Dipecat!

“Saya jadi polisi bukan untuk pamer penampilan. Jika dipuji saat bekerja, saya akan menghiraukan dan tetap fokus untuk bekerja. Itulah prioritas saya,” terang Anisa seperti dilansir Mirror.

Tak hanya itu, Anisa juga mengaku kalau wajah cantiknya adalah karunia dari Sang Pencipta. Kata dia,”Wajah cantik saya adalah karunia Tuhan. Jadi, tak ada hubungannya dengan profesi saya.”

(Visited 2,468 times, 1 visits today)