Harus Koleksi! Edisi Anniversary ke 29 di POPULAR Juli 2017

0
489
POPULAR Juli 2017

Ini harus dikoleksi! Ada 29 Bidadari paling HOT di POPULAR Juli 2017 – 29th Anniversary!

Belakangan ini istilah No Man’s Land yang bermakna tanah tak bertuan kembali terangkat ke permukaan seiring film Wonder Woman yang sukses besar. Di dalam scene No Man’s Land, si super cantik Gal Gadot untuk pertama kalinya keluar bertempur, menangkis peluru, lalu berlari dengan anggunnya menghabisi musuh satu persatu. Banyak yang mengatakan ini adalah salah satu scene terbaik di film super hero.

Namun sebelum No Man’s Land versi Wonder Woman dan soundtrack ikonik gubahan Hans Zimmer dan Junkie XL (yang kemudian dirangkai ulang oleh Rupert Gregson-Williams) menggetarkan dunia, POPULAR sudah mendapuk No Man’s Land sebagai tema edisi Anniversary yang ke 29 tahun.

8 DJ Pilihan Yang Paling Cantik & Seksi!

Derina Derin, Salah Satu DJ yang Meroket dari Program Miss POPULAR!

 

Maka di POPULAR Juli 2017, Edisi Khusus Kolektor 29th Anniversary ini, kami menerjunkan 29 MODEL sekaligus ke hadapan Anda. Mereka terdiri dari 8 DJ, penguasa musik yang selalu bikin Anda ketagihan bergoyang sepanjang malam.

Pingin Bisa Jadi DJ Professional dan Sekaligus Punya Fans Yang Banyak?

 

5 Host Paling Bertalenta dan POPULAR dari POPULAR TV!

Grace Iskandar alias Si Inem, Satu dari Lima Host POPULAR TV yang Bikin Hari Anda Makin Berwarna

 

Lalu ada 5 Host POPULAR TV yang membuat hari-hari Anda lebih berwarna. Kemudian disusul oleh 6 Miss POPULAR yang Anda pilih sebagai bidadari paling berbakat tahun ini.

Hari Kita Tak Akan Lengkap Tanpa Montir Kece, Pricyla Neva!

 

6 Miss POPULAR Paling Berbakat

Wilona Asheera, Satu dari Enam Miss POPULAR yang Sudah Jadi Favorit Tahun ini

 

POPULAR Juli 2017 berjudul No Man’s Land bukannya tanpa sebab. Anda tak akan menemukan wujud pria di edisi ini. Bahkan untuk Interview dan Close Up saja, kami menggeser para pria dengan dua sosok perempuan berprestasi. Mereka adalah Suzan Natanael, jagonya wacking dance yang sudah melanglang buana, serta Melly Zamri, mantan Cover POPULAR yang pernah kondang dengan julukan Putri Malam.

 

10 Bintang Film TEN: The Secret Mission

Serta tak ketinggalan 10 bintang film layar lebar perdana POPULAR dengan genre laga/action, TEN: The Secret Mission yang juga akan segera menohok kita di layar lebar mulai tanggal 27 Juli 2017!

Ini dia cuplikan video teaser ke-29 Bidadari Pilihan diatas!

Waktu berlalu, tahun berganti. Edisi ulang tahun ke-29 ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih atas dukungan Anda semua, POPULAR People, hingga saat ini. Sekali lagi, terima kasih. Tetaplah bersyukur dan nikmati hari ini. Seperti kata Bill Keane, “Today is a gift. Thats why it is called The Present”.

Inilah 10 Pemenang Polling Cover Majalah POPULAR Edisi Juli 2017

 

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 7,426 times, 1 visits today)