Hah! Jumlah Angka Pria Penyuka Dada Kecil Dibanding Dada Besar Ini Mengejutkan

0
3

Total jumlah angkanya setimpal dengan naiknya jumlah pria di dunia dan buktikan kalau dada besar nggak selalu lebih baik. Seberapa banyak jumlahnya?

 

Penyuka dada besar wanita kelihatannya banyak. Padahal faktanya: tidak.

Kok bisa begitu?

Tersebutlah Pornhub Insights, situs yang menyajikan data vital apapun termasuk mengenai data jumlah pencarian mengenai Fidget Spinner dan porno-nya VR (Virtual Reality). Dari Pornhub ini ketahuan kalau jumlah pencari data apapun tentang (perempuan) dada kecil naik!

Lucunya, pencarian untuk dada besar ditolak selama 12 bulan kemarin. Hmmm … Ada apakah?

 

OMG! Apakah Dada Wah Lindsey Pelas Seleb Instagram Ini Bikin Sulit Tidur?

 

Pastinya nggak berarti data tentang dada besar meluncur turun, karena menurut data Pornhub yang berkolaborasi dengan Mashable, pencarian data dengan kata ‘dada besar’ dan ‘dada lebar’ tetaplah populer di mesin pencari.

Itu berjalan seiringan dengan pencarian ‘dada kecil’ selama tahun-tahun sebelumnya yang menggelembung sejak Januari 2013!

Bagaimana bisa popularitas dada kecil naik?

Bisa jadi ini karena refleksi dari tren budaya pada ukuran buah dada. Pada Desember lalu, Grup Medis Operasi Plastik terbesar di AS dan para dokter bedah plastik di Inggris menemukan fakta bahwa permintaan ukuran dada yang umum sekarang adalah ukuran C dan D. Berbeda dengan bertahun-tahun lalu yang lebih ke DD dan E.

Tren ini juga dipicu dengan naiknya simbol seks model berdada kecil seperti Kendall Jenner dan Taylor Swift, yang kerap muncul di catwalk dan sampul-sampul majalah seluruh dunia. Demikian dilansir dari situs gaya hidup pria Negeri Paman Sam.

Fakta lain?

Fakta Baru: Ternyata Ada 8 Bentuk Buah Dada di Dunia Ini (Part 3)

Pornhub memunculkan fakta bahwa ‘pencari’ atau penyuka dada alami tetap populer dibanding penyuka dada hasil operasi. Lucunya nih, yang doyan cari semua topik buah dada justru om dan tante kita yang berusia paruh baya!

 

Jadi … Memang lebih enak jalan sama mereka yang berdada bak Kendall dan Taylor lah, ya! Mereka nggak cepet capek pas jalan-jalan … (EH!)

 

Tentang dada lainnya, kepoin yuk, di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 1,883 times, 1 visits today)