Ampun, Cantik Sekali Pramugari Rombongan Raja Salman Saat di Bali!

0
2

Memang tak akan ada habis-habisanya ngobrol tentang rombongan Raja Salman. Kali ini salah satu pramugarinya dalam rombongannya yang punya wajah cantik bak putri raja.

 

Setelah sekian lama Raja Salman dari Arab Saudi akhirnya berkunjung ke Indonesia. Setelah di Jakarta, Raja Salman kemudian berlibur ke Pulau Dewata. Dan tentu Sang Raja pergi bersama para rombongannya.

Disana Raja Salman dan rombongannya rencananya akan berlibur beberapa hari. Beragam kegiatan pun dilakukan, seperti yang dilakukan salah satu pramugarinya yang  menyempatkan diri melakukan perawatan tubuh di sebuah Spa bernama Adi Spa yang berlokasi di area Kedonganan, Nusa Dua, Denpasar, Bali.

Pramugari yang rupawan, terlihat saat pemilik Adi Spa, Wayan Adi Sumiran, mengunggah sejumlah fotonya mengenakan busana khas penari Bali usai melakukan perawatan tubuh.

 

putri arab saudi

 

Pakaian Bali yang dipakai pramugari itu cukup lengkap, mulai dari kemben, kain, selendang, dan mahkota berwarna keemasan dengan imbuhan bunga warna putih yang manis.

Wayan juga tak mau ketinggalan momen, dia pun melalukan swafoto dengannya.

 

putri arab saudi

 

Wayan pun dalam akun Facebook-nya menuliskan,

 

“wanita itu adalah salah satu staff pramugarinya rombongan raja salman diantar oleh mobil alphad yg merupakan transportasi rombongan raja salman. Dan termakasih banyak atas kedatangan staff dari rombongan raja salman senang sekali dia terlihat cantik dg kostum adat bali dan semoga rombongan raja salman dpt menikmati pulau dewata dg maksimal.om shanti shanti shanti om.”

Wah, Putri Duyung Skotlandia Ini Sanggup Nyelam 85 Meter Tanpa Alat!

 

Bak Cinderella yang kabur sebentar dari rumah demi tampil cantik di pesta dansa, pramugari cantik  yang tak diketahui namanya. Ya, sayang Wayan Adi tidak menyebutkan siapa nama pramugari  ini.

 

Ada yang tahu namanya?

 

(Visited 9,203 times, 1 visits today)