9 Fakta Seputar Film Kong: Skull Island Yang Perlu Diketahui

0
7
film skull island

King Kong its back! Setelah tampil terakhir dalam film King Kong di tahun 2005 lalu, kali ini monkey raksasa tampil dalam film Kong: Skull Island.

 

Film yang dibintangi sederat bintang papan atas Hollywood ini memiliki  9 fakta yang menarik untuk dicermati, berikut pemaparannya.

1.Set syutingnya di Kualoa Ranch, Hawaii, dekat lokasi syuting yang sama dengan film Jurassic World (2015).

Ini Film-Film Wajib Tonton Paling Ditunggu di 2017 Part #1

2.Michael Keaton dan J.K. Simmons awalnya digadang-gadang akan main pada film ini, namun keduanya gak jadi karena jadwal keduanya sibuk. John C. Reilly mengambil alih peran Keaton sementara Samuel L. Jackson mengganti Simmons.

 

film skull island

 

3.King Kong di film ini paling besar diantara film-film King Kong lainnya. Sebab, King Kong-nya setinggi 100 meter, wow! Sedangkan King Kong-nya Peter Jackson hanya 25 meter. Dalam dua film Jepang, di mana King Kong muncul, dia hanya setinggi 45 meter.

4.Poster untuk Kong: Skull Island adalah sebuah penghormatan untuk poster film ikonik Apocalypse Now (1979).

5.Terry Notary yang bermain dalam film ini, bekerja sama dengan Andy Serkis di Rise Of The Planet Of The Apes (2011) dan Dawn Of The Planet Of The Apes (2014). Serkis bermain di film King Kong (2005).

 

 

6.Para pemain dalam film ini pernah mendapatkan piala Oscar, Brie Larson  menyabet piala Oscar di film Room sedangkan, Samuel L. Jackson dan John C. Reilly pernah meraih nominasi.

Wah, 7 Artis Hollywood Ini Kerap Tampil Tanpa Busana Dalam Film!

7.Joe Cornish pernah ditawari kesempatan untuk menyutradarai film ini, tetapi menolak.

8.Ini adalah film King Kong yang kedua, di mana karakter seperti Ann Darrow, Carl Denham, dan Jack Driscoll tidak muncul. Itu juga merupakan film kedua yang berbeda dari versi 1933 dari segi plot.

 

film skull island

 

9.Pakaian yang dikenakan oleh John Goodman adalah pakaian replikasi yang dikenakan oleh Robert Armstrong sebagai Carl Denham di King Kong (1933).

 

Oh iya, film action ini sudah tayang di bioskop kesayangan kalian!! 

 

(Visited 1,080 times, 1 visits today)