Fakta: Ini Dia Rutinitas Bercinta Pria Menurut Postur Tubuh

0
9

Siapa bilang postur tubuh dan berat badan nggak memengaruhi rutinitas bercinta alias berhubungan intim? Ternyata beda postur dan bobot badan, beda pula seberapa sering bercintanya! Seperti…

 

Bobot atau tipe tubuh itu ternyata benar-benar penting. Dalam artian itu bisa menentukan apakah seseorang bisa sering bercinta atau tidak. Jadi buang jauh-jauh anggapan kalau pria maskulin-wangi lebih sering dikejar-kejar wanita untuk bercinta (atau married!)!

Studi paling segar dari Chapman University mengambil konklusi bahwa tipe tubuh atau bobot pria ternyata berhubungan kuat dengan seberapa seringnya mereka bercinta.

Data diambil dari 60,058 pria dan wanita yang dikroscek dengan karakteristik fisik mereka. Dan hasilnya?

 

 

Sungguh mengagetkan – meski sebenarnya tak terlalu bikin shock pula: pria bertubuh pendek ternyata ‘berprestasi’ dengan bercinta hanya dengan lima orang saja. Memang tak ada data menyenangkan apakah pria bertubuh tinggi benar-benar lebih sering bercinta, tapi pria pendek sangatlah sial dalam hal ini!

Oh ya, berat badan pun memengaruhi apakah dirinya bisa lebih sering bercinta atau tidak.

 

Jarang bercinta

Pemimpin studi tersebut, David Frederick, Ph.D., menyimpulkan: “Pria bertubuh normal dan gemuk justru bisa lebih banyak bercinta dengan wanita. Sedangkan pria bertubuh kurus sangatlah jarang bercinta. Pria dengan tampilan tubuh yang besar atau atletis memang terlihat lebih punya kekuatan sehingga mereka lebih mudah dapat pengalaman bercinta dibanding pria lainnya.”

 

Hati-Hati! Ini 3 Akibat Terlalu Sering Masturbasi alias Seks Solo

 

Well, akhirnya anggapan kalau pria berbadan bagus itu ternyata oke saja secara luaran fisik, tak bisa dianggap enteng. Ternyata mereka memang lebih mudah dapat momen bercinta dibanding mereka yang tak berbadan bagus (minimal berisi).

Apalagi mereka yang bertubuh gemuk. Jangan anggap remeh pria bertubuh gemuk (karena perutnya atau bobot mereka yang sering menyita tempat duduk!), karena sekarang terbukti secara ilmiah kalau mereka bisa lebih sering bercinta!

Tenang, jangan desperate dengan langsung borong sex toy dan ogah keluar kamar selama weekend. Ambil saja positifnya: daftar gym, giat treadmill dan angkat beban plus … nikmati pemandangan kaum Hawa yang indah di sana.

Simpel, kan?

 

Ingin ngeh sama survei-survei seru lainnya?

Geber aja POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

berbagai sumber

(Visited 934 times, 1 visits today)