Selain 333 Lucky Family, Suzuki Juga Ajak Rekan Media Nobar Piala AFF Suzuki Cup 2018 di GBK

0
4
333 lucky family

Selasa, (13/11) kemarin, pertandingan kedua timnas Indonesia di laga Piala AFF Suzuki Cup berlangsung di GBK. Selain 333 Lucky Family, Suzuki Juga Ajak Rekan Media Nobar Piala AFF Suzuki Cup 2018 di GBK

Melakoni pertandingan keduanya, Timnas Indonesia mampu kandaskan Timor Leste dengan skor 3-1. Sempat viral di jejaring sosial media gerakan tagar #KosongkanGBK tak menyurutkan antusiasme pendukung timnas untuk menyaksikan langsung laga Garuda Indonesia di satdion Gelorang Bung Karno, Jakarta.

Sebagai title sponsor untuk keenam kalinya dalam AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki terus memanjakan para konsumennya. Salah satunya dengan program 333 Lucky Family, dimana para pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga pada bulan Oktober 2018 bisa memenangkan masing-masing dua tiket pertandingan AFF Suzuki Cup 2018.

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang tiket pertandingan AFF Suzuki Cup 2018. Melalui program ini, kami mengajak masyarakat untuk mendukung tim
nasional yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018. Kami berharap dukungan langsung dari para pemenang di Gelora Bung Karno dapat membakar semangat para pemain untuk bertanding dengan kompetitif dan meraih kemenangan,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Sebanyak 333 Keluarga Dapatkan Tiket Gratis Piala AFF Suzuki Cup 2018

Pemenang program 333 Lucky Family berkesempatan menonton langsung babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Pemenang akan diajak untuk menonton langsung pertandingan antara Indonesia dengan Timor Leste pada 13 November 2018 atau pertandingan Indonesia melawan Filipina pada 25 November 2018.

Selain itu, bagi pelanggan yang membeli All New Ertiga periode Oktober – November 2018 berkesempatan mengikuti Penalty Challenge berhadiah lima unit sepeda motor GSX-R150. Serta ada juga hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun, premium merchandise bagi pembeli All New Ertiga periode November.

Suzuki pun bukan hanya memanjakan para konsumennya. Bertepatan dengan laga Indonesia kontra Timor Leste, rekan-rekan media pun diajak untuk menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut di stadion Gelora Bung Karno untuk bersama-sama Suzuki mendukung penuh timnas Indonesia.

Dan terhitung puluhan rekan media pun terlihat begitu antusias dan menikmati pertandingan kemarin malam tersebut. Timnas Indonesia pun mampu mengalahkan Timor Leste dengan skor cukup telak 3-1.

Ayo dukung terus Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki cup 2018..

(Visited 118 times, 1 visits today)