5 Hal Menyenangkan Buat yang Selasa Malam Ada di Kawasan Mega Kuningan

0
3

Jangan cuma pikir kalau kawasan Mega Kuningan cuma buat bermacet-macetan. Ada 5 hal menyenangkan di kawasan ini pas Selasa malam ini!

 

Berkantor atau cuma sering mampir di kawasan Mega Kuningan? Belakangan, memang lokasi perkantoran strategis ini makin banyak disambangi warga ibu kota. Gak hanya dalam negeri, para tamu luar negeri dari berbagai negara juga kerap wara-wiri di kawasan ini. Maklum saja hampir semua kantor keduataan negara lain di negeri ini ada di sekitar area Kuningan.

Selain jadi kawasan bisnis yang strategis, lambat-laun kawasan yang terletak di Jakarta Selatan juga jadi surga bagi mereka pecinta berbelanja, kuliner dan nightlife. Satu persatu, berbagai kafe, resto atau pun bar kini mulai membanjiri kawasan Mega Kuningan. Sehingga denyut nadi kawasan ini pun tetap berdetak meski matahari telah terbenam.

Kalau beberapa tahun lalu kawasan ; Kemang, Sudirman atau Senopati yang selalu jadi daftar wajib yang mesti dikunjungi setelah waktu jam kerja usai, saat ini jangan lewatkan juga kawasan Mega Kuningan. Bahkan kemeriahan yang ditawarkan kawasan ini pun tak hanya sebatas waktu akhir pekan. Hampir sepanjang minggu, kawasan Mega Kuningan tetap jadi favorit bagi kaum urban untuk melepas kepenatan dari rutinitas.

Kalau kamu ingin membuktikan betapa surga-nya kawasan ini dalam menjamu pengunjung yang datang, tepatnya di Selasa malam. Coba kunjungi saja salah satu lounge dan bar satu ini. Berlokasi di kawasan Mega Kuningan, FLOW Jakarta mencoba menebar kesenangan bagi tamu yang berkunjung ke lounge& bar yang berlokasi di Menara BTPN, Lantai 2 ini. Semua itu dikemas dengan sedemikian menarik dalam event rutinnya di Selasa malam, “Hustle & Flow”. Bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan casual hangout Cheers, event RnB Night ini dijamin siap berikan momen paling menyenangkan bagi pengunjungnya.

Apa saja 5 hal yang siap kasih kesenangan bagi Anda dari Flow Jakarta?

 

#1  50% OFF buy selected FOOD Items

Perut lapar selepas jam kerja? Wah, itu artinya jangan ragu dan buang waktu terlalu lama lagi untuk menyambangi Flow. Beberapa pilhan menu lezat, tidak hanya disajikan begitu sempurna dan mengunggah selera, tapi juga dilengkapi dengan promo 50% OFF.

 

#2  Buy 1 get 1 cocktail

Kalau Anda termasuk orang yang akan bahagia ketika bisa menikmati potongan harga atau diskon promo, jangan lewatkan penawaran istimewa dari Flow berikut ini. Apalagi promo buy 1 get 1 ini berlaku untuk pembelian cocktail, mantap bukan?

 

#3  Good Music

Kenyang, sudah. Membasahi tenggorokan yang kering dengan beberapa gelas koktail juga sudah. Kira-kira apalagi yang masih dbutuhkan untuk bisa bikin suasana menyenangkan hadir di hadapan Anda. Banyak yang berpendapat musik bisa membuat mood seseorang lebih bagus. Anda bisa mendengarkan alunan live band sambil menikmati menu makanan dan minuman favorit.

 

#4  Dance RnB together

Masih ingin menghindari kemacetan, menyegarkan pikiran dan sedikit melonggarkan pakaian? Selasa malam di Flow Jakarta  adalah lokasi yang pas bagi Anda. Alunan musik RnB dari DJ booth sudah pasti dijamin siap menggiring Anda ke lantai dansa.  Dan Anda pun siap melupakan penatnya kesibukan selama seharian.

 

#5  Temukan teman baru lewat aplikasi Cheers

Event “Hustle & Flow”di Flow Jakarta kali ini adalah hasil kerja sama antara aplikasi Cheers dan Flow. Kerja sama ini merupakan paket komplit yang tak boleh Anda lewatkan kalau ingin merasakan suasana Selasa Malam  jadi menyenangkan. Coba bayangkan apajadinya malam Anda saat berbagai hal menyenangkan menghampiri, satu persatu. Mulai dari dapat mencicipi makanan lezat satu persatu dengan potongan harga sampai 50%. Gratis 1 gelas koktail untuk pembelian 1 koktail, sajian alunan musik merdu dan irama musik RnB yang menghentak Anda untuk menari.

 

Ayo buruan instal aplikasi Cheers di sini!

(Visited 222 times, 1 visits today)