Shell Lubricants Luncurkan Pelumas Pelindung Motor Skuter

0
2

Jakarta, Sabtu (3/10) lalu, Shell Lubricants Indonesia secara resmi meluncurkan pelumas untuk motor skuter 4 Tak, yaitu Shell Advance 4T AX5 Scooter. Dalam pengembangannya, salah satu produsen pelumas terkemuka di dunia ini bekerja sama dengan pemilik teknologi terkini Shell Pureplus Technology.

Bertempatkan di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan. Acara berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan pengendara motor skuter dari berbagai komunitas. Selain itu juga turut hadir Dian Andyasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia, didampingi Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia di pembukaan ‘The 3rd CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 in conjuntion with Shell Advance Ultra Zone’.

“Kami bangga meluncurkan Shell Advance  4T AX5 Scooter. Pelumas ini memang dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat. Dengan teknologi inovatif Shell mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin tidak berisik,” ujar Dian Andyasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia.

 

 

Tur bersama

Ada tiga keunggulan yang dihadirkan Shell Advance 4T AX5 Scooter, yaitu: menjaga mesin skuter dari kerak yang menumpuk, memperpanjang usia mesin motor dan memberikan kenyamanan saat berkendara.

Dengan hadirnya tiga keunggulan tersebut, Shell Lubricants menggelar tur berkendara dalam kota bersama 50 pengendara motor skutik dari berbagai komunitas di Jakarta. Sekitar 50 pengendara motor skutik dari berbagai komunitas berkendara sejak pukul 09.00 pagi hingga jam 13.00 untuk menikmati tarikan motor skutik keliling Jakarta.

 

 

Tujuan tur ini ingin memberitahu ke pengendara nikmatnya tarikan motor skutik yang memakai pelumas terbaru Shell Advance 4T AX5 Scooter di tengah kondisi jalanan kota Jakarta.

Edward Satrio menambahkan bahwa  pasar skuter matik (skutik) menunjukkan pertumbuhan yang sangat tinggi di Indonesia. “Kami yakin bahwa Shell Advance AX5 15W40 Scooter bisa memenuhi kebutuhan para pemilik motor skuter. Dengan zat aditif antioksidan yang unik menjadi kunci untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama,” ujar Edward.

Wah, patut dicoba!

 

(Visited 75 times, 1 visits today)