Shell Resmi Pasarkan Pelumas Berbahan Baku Gas Alam

0
2

Kamis (11/6) pagi, Shell secara resmi meluncurkan pelumas terbarunya, Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, di Foundry 8, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah petinggi Shell Lubricants macam Dr. Johari Jalil selaku Direktur Lubricants & Commercial Fuels PT. Shell Indonesia serta Edward Satrio selaku Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia.

Dikatakan Johari, saat membuka acara, pihaknya bangga bisa meluncurkan pelumas motor revolusioner yang merupakan pengakuan atas filosofi Shell dari lintasan ke jalanan. “Ya, memanfaatkan gas alam sebagai bahan baku, kami berharap agar Shell Advance Ultra with PurePlus Technology dapat meningkatkan kenyamanan berkendara bagi masyarakat dalam berbagai kondisi geografis dan iklim” ujarnya.

Lantas, apa keunggulannya?  Secara keseluruhan, pelumas anyar ini menawarkan tiga keunggulan utama yang terdiri dari: Menjaga performa mesin agar tetap maksimal, meningkatkan penghematan bahan bakar, serta memperpanjang masa penggantian pelumas, demikian tutur Satrio.

Dan untuk membuktikan kehebatannya, pihak Shell mengajak 10 pengendara dari berbagai komunitas untuk melakukan pengujian pada 11 April hingga 24 April kemarin. Ya, kesepuluh biker tersebut berkendara sepanjang 2.563 km melintasi berbagai jenis jalan, mulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang, dan kembali lagi ke Ibu Kota.

Sementara itu, masih dalam rangka peluncuran Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, Shell juga akan menggelar acara seru bertajuk “Shell Advance Ultra Zone”. Berbagai kegiatan seperti padusan motor, bazaar roda dua, modification clean & proud contest, riding competition, serta uji tenaga mesin akan menyemarakkan acara ini. Kota pertama yang akan disambangi adalah Yogyakarta (13 Juni 2015), selanjutnya, akan menyusul di Surabaya dan Jakarta.

Oh ya, sebagai informasi, Shell Advance Ultra with PurePlus Technology akan dipasarkan dengan bandrol harga 115 ribu rupiah per-liternya.

 

(Visited 63 times, 1 visits today)