Tak Punya Pacar? Manfaatkan Saja Situs Ini !

0
0

Kerap mendengar pertanyaan “Kenapa masih melajang?” dari orang tua, saudara, atau sahabat? Tenang dan tak perlu sedih ! Pasalnya, saat ini, sudah tersedia situs kencan yang memungkinkan Anda memiliki seorang kekasih.  Benarkah?

Beberapa tahun lalu, pengacara sekaligus pengusaha Matthew Homann membeli domain situs invisiblegirlfriend.com dengan biaya 7 US dollar. Saat ini, situs itu pun telah masuk dalam tahap percobaan, demikian dilansir Tydknow.

Homann mengatakan, invisiblegirlfriend.com dapat membantu Anda para lajang yang sudah bosan menerima pertanyaan kenapa masih jomblo. Dengan menyewa pacar khayalan, lanjutnya, Anda kini bisa memiliki seorang kekasih yang sebenarnya tak pernah ada.

“Saat Anda menjadi member dalam situs ini, Anda akan punya pacar imajinasi yang rutin mengirimkan surat cinta dengan tulisan tangannya, rajin menelpon, serta mengirimkan 100 pesan teks mesra selama sebulan” ungkap Homann.

Dengan begitu, kata Homann, Anda berkesempatan untuk mengatakan kepada orang lain bahwa Anda telah memiliki pasangan. Selain itu, Anda juga bisa menceritakan pada mereka beberapa hal tentang pacar Anda, mulai dari namanya, umurnya,  bahkan tentang kisah pertemuan pertama Anda dengan sang kekasih.

Ya, pada intinya, situs ini akan membantu Anda agar tak merasa malu lagi saat bertemu orang lain. Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk  menjadi member invisiblegirlfriend.com? Seperti yang dijelaskan Homann, pengguna akan dikenakan biaya 25 US dollar setiap bulannya.

Bagaimana, tertarik bergabung ke dalam situs ini?

(Visited 46 times, 1 visits today)