4 Jurus Tampil Eksis Mengesankan Saat Kumpul Keluarga di Hari Lebaran

0
0

Saatnya kamu memamerkan perubahan dalam hidup dan mencoba mengenang masa lalu. Tampil keren dan asyik jelas wajib pas reuni!

 

Ya, namanya juga reuni pastinya seru dan asyik. Tapi tentu saja realita kehidupan sebisa mungkin jangan dibawa, karena kalau sampai dibawa yang ada malah atmosfir nggak asyik yang muncul.

So, tampil dengan performa maksimal jelas wajib. Tenang, tak mesti seperlente era tempo doeloe. Sekarang cukup dengan stelan jas, kaus oblong polos dan sepatu kasual – gaya Justin Timberlake pun tercipta!

Lainnya?

Simak ini…

 

Tunjukan pesona hidup

Disaat yang lain berusaha memamerkan hal-hal lain, ngga ada salahnya lebih membanggakan seain lulus kuliah, dapat kerjaan bagus dan berkeluarga. Ceritakan semua itu dengan rendah hati, terlepas dari munculnya komentar pasif dan agresif dari teman-teman.

 

Siap Kongkow dengan 4 Tampilan Mantap Penarik Mata Si Dia Ini?

 

Tampil kece

Masih inagt waktu SMA duu gak ada yang naruh perhatian kepada kamu. Well, sekarang kamu adalah profesional muda dengan badan olahan gym dan pede.

 

Berpakaian keren

Stelan jas yang stylish selalu menyoratkan kesuksesasn, konfidensi dan kemampuan waktu reuni. Orang lain yang memilih berpakaian casual. Untuk yang masih belum single, kamu bisa tampil stand out, siapa tahu ada mnantan yang ajak balikan.

 

Berani Tampil Tampan dari Atas Sampai Bawah!

 

Sapa semua orang

Well, nggak perlu ajak ngobrol semua yang datang. Kamu sudah berevolusi  melewati poin itu dan mereka juga seharusnya seperti itu. Ajak mereka bercanda, ramah terhadap semua orang pastinya luka zaman dulu pasti hilang dengan sendirinya.

 

Siap reunian seru-seruan? Yuk!

(Visited 177 times, 1 visits today)