Ted Baker : Senjata Ampuh Tampil Keren di Musim Panas !

0
6

Menyambut hadirnya musim panas tahun ini, brand fashion kenamaan asal London, Ted Baker, kembali mempersembahkan koleksi busana terbarunya. Kamis (23/4) malam, bertempat di Main Atrium Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Ted Baker resmi memperkenalkan ke publik beragam busana oke untuk pria dan wanita lengkap dengan aksesoris pendukungnya.

Dalam garis rancangannya kali ini, Ted Baker menampilkan beragam busana pria, baik formal mau pun kasual, dengan sentuhan urban dan modern. Sementara untuk urusan warna, label mode ini menyuguhkan banyak pilihan, mulai dari yang mencolok hingga berani, namun tetap berkesan mewah.

Pada peragaan busana malam itu, tampak hadir selebriti Tanah Air, Jonathan Mulia, pebalap wanita, Alexandra Asmasoebrata, serta sejumlah pengamat mode. Mereka beserta para undangan lain tampak sangat antusias menyaksikan berbagai busana yang dipamerkan.

Secara keseluruhan, koleksi musim panas Ted Baker tahun 2015 ini bisa dibilang benar-benar menawan. Ya, dengan rancangan serta pemilihan kain yang berkualitas, akan sangat sayang rasanya jika sederet koleksi yang baru saja diluncurkan tersebut tidak tergantung di lemari Anda.

Penasaran dengan busana besutan Ted Baker untuk musim panas 2015 ini? Simak sederet foto berikut!  

 

 

 

 

 

 

(Visited 94 times, 1 visits today)