Guys, Coba 5 Tips Ini agar Gadget Tidak Merusak Hubungan Asmaramu!

0
7
Guys, Coba 5 Tips Ini agar Gadget Tidak Merusak Hubungan Asmaramu!

Penggunakan smartphone ternyata bisa menyebabkan dampak yang tidak baik terhadap hubungan asmara kamu dengan pasangan! Lalu bagaimana cara mengantisipasinya?

 

Di masa sekarang ini saat dunia digital berkembang pesat, kita menjadi semakin mudah untuk terhubung dengan orang lain berkat adanya teknologi ponsel pintar dengan berbagai aplikasinya. Tapi tanpa disadari, terlalu sibuk dengan gadget dapat merenggut kehidupan nyata, bahkan bisa merusak hubungan sepasang kekasih.

Nah, untuk itu jangan biarkan era digital ini merusak keintiman kamu dengan sang kekasih, dengan menerapkan lima peraturan ini.

1. Puasa jejaring sosial

Salah satu cara terampuh yang bisa kamu lakukan agar smartphone tidak bisa menyabotase kehidupan asmaramu adalah dengan melakukan puasa jejaring sosial sekali waktu. Dengan rehat sejenak dari Facebook, Instagram, Path, dan teman-temannya, kamu bisa lebih fokus terhadap hubungan yang sedang dijalani.

2. Tak ada handphone saat bersama

Kalian bisa membuat aturan tak ada handphone saat menghabiskan waktu berdua. Setidaknya seminggu sekali, misalnya saat malam minggu. Simpan smartphone di dalam saku atau tas dalam posisi silent mode. Pokoknya, jangan sampai ada gangguan dari notifikasi aplikasi saat kalian sedang bersama.

Awas, Jangan Terlalu Lama Memakai Headset. Bahaya Lho!

3. Liburan bareng

Menghabiskan waktu bersama untuk liburan atau sekadar travelling ke tempat baru bisa mempererat ikatan emosional dengan pasangan. Nilai lebihnya, kalian bisa sekaligus melepaskan stres dan kembali ke rutinitas sehari-hari dengan produktivitas yang lebih tinggi.

4. Menggarap proyek digital bersama

Kamu bisa menjadikan teknologi bukan menjadi penghalang kemesraanmu dengan si dia. Kamu justru bisa menjadikannya sebagai alat untuk belajar kompak bareng pacar. Coba buat proyek bersama, misalnya bikin kolase foto, mengedit video, atau berkolaborasi menulis di blog milik bersama.

Kenapa Putri Steve Jobs Ini Gemesin Mata Banget-Banget

5. Tulis email untuk menyampaikan maksudmu

Lain cerita kalau kamu mengutarakan pendapat lewat email atau malah surat tertulis. Lewat surat, si penerima akan lebih fokus untuk membaca dan memahami maksud si penulis. Nggak heran, kan papa-mama kita dulu betah LDR-an meskipun modal komunikasinya cuma surat?

 

Ada baiknya memang saat sedang nge-date menonaktifkan smartphone POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 24 times, 1 visits today)